Jumat, 2 Desember 2022

Hujan Lebat Pohon di Jalan Gatot Soebroto Purwokerto Tumbang

Hujan lebat yang mengguyur sejak sore hari, menyebabkan sejumlah pohon di Kabupaten Banyumas tumbang. Bahkan insiden pohon tumbang juga terjadi di Jalan Gatot Soebroto, dimana pohon peneduh jalan yang cukup besar tumbang melintang jalan, Jumat (8/1/2021) sore.


Banyumas, Serayunews.com

Mendapati informasi tersebut, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Whisnu Caraka yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengajak anggotanya untuk turun ke lapangan. Kapolresta dan anggotanya membantu petugas dan relawan yang hendak melakukan pemotongan pohon, sehingga tidak menganggu arus lalu lintas.

Beruntung setelah beberapa menit melakukan penebangan, akhirnya pohon tersebut berhasil disingkirkan. Insiden itu tidak menyebabkan gangguan arus lalu lintas berarti yang tepatnya berada di depan Kantor Disperindag Kabupaten Banyumas.

“Alhamdulillah tidak ada korban akibat tumbangnya pohon. Untuk masyarakat kami berharap agar selalu waspada dalam berkendara terutama pada situasi di musim penghujan seperti ini,” ujar Kapolresta.

Berita Terpopuler

Berita Terkini