Jumat, 24 September 2021

Ingin Jualan Emas di Cilacap? Ayo Gabung Jadi Agen Mini Gram

Emas lempengan. (Irfan)

Menjadi agen emas lempengan dengan ukuran kecil, bisa jadi peluang bisnis tersendiri. Apalagi berinvestasi dengan menabung emas makin populer belakangan ini.


Cilacap, serayunews.com

Pemilik agen utama mini gram wilayah Cilacap Indra Novianto mengatakan, membeli emas berukuran kecil saat ini makin diminati oleh masyarakat. Lantaran sebagai investasi jangka panjang, namun dengan nominal yang tergolong murah.

“Konsepnya investasi nabung emas, namun dengan ukuran kecil. Misalnya 0,03 atau 0,05 gram, tentu tidak akan terasa mahal. Beli berulang-ulang kan pada akhirnya bisa mencapai 1 gram, jelas sudah harganya,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (10/8/2021).

Indra menjelaskan, untuk bergabung menjadi agen mini gram, hanya dikenakan biaya sebesar 300 ribu rupiah. Biaya tersebut guna mendapatkan lisensi serta 3 pcs emas lempengan, yang bisa dijual kembali dengan keuntungan 7 hingga 8 ribu rupiah per lempengan.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, rincian harga dari mini gram ini misalnya, lempengan dengan ukuran 0,02 yakni 35 ribu rupiah, kemudian 0,05 yakni 65 ribu rupiah dan 0,1 yakni 125 ribu rupiah.

“Kami juga tekankan dalam membuka lapangan pekerjaan, mengajak masyarakat untuk menambah penghasilan. Apalagi saat pandemi seperti ini, istilahnya 300 ribu bisa jualan emas,” ungkapnya.

Bahkan, kata dia, keuntungan membeli mini gram ini, karena harga fluktuatif emas tidak terlalu berpengaruh terhadap lempengan kecil. Ditambah, bisnis ini sangat cocok bagi kaum muda dan ibu rumah tangga, lantaran tidak menguras waktu dan tenaga serta biaya.

“Ayo bergabung, ini peluang bagus. Jangan dilihat nominal keuntungan satuannya. Namun kalkulasinya, karena keuntungannya cukup menggiurkan,” jelasnya.

Nah, untuk anda yang tertarik dengan menjadi agen mini gram ini. Dapat menghubungi nomor +62 811-2999-191 (Indra) atau +62 895-3851-74274 (Arif).

Berita Terkait

Berita Terkini