Jumat, 9 Desember 2022

Inspiratif, Ketua HIPMI Cilacap Raih Penghargaan Tokoh Pengusaha Muda dari Bupati

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Cilacap, Husni Bawazir, saat menerima piagam penghargaan dari Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji sebagai Tokoh Pengusaha Muda Inspiratif, Jumat (28/10/2022) lalu. (Irfan/Serayunews)

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Cilacap, Husni Bawazir, meraih penghargaan sebagai Tokoh Pengusaha Muda Inspiratif dari Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji.


Cilacap, serayunews.com

Bupati Cilacap menyerahkan langsung penghargaan itu kepada Husni, saat upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Cilacap pada, Jumat (28/10/2022) lalu.

Husni mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap, khususnya kepada Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, atas penghargaan tersebut. Baginya, penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk bisa berkarya lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Cilacap, karena selama ini telah mendorong dan mengapresiasi generasi muda di Cilacap untuk menjadi pengusaha,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (1/11/2022).

Di sisi lain, kata dia, para pengusaha di Cilacap selama ini senantiasa mendukung program pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19. Seperti dengan menggerakkan ekonomi kreatif, bakti sosial, hingga menggelar berbagai pelatihan entrepreneur dan digital marketing untuk siswa SMA sederajat dan mahasiswa.

“Komitmen kami selalu mendukung program pemerintah dalam hal ekonomi. Serta mendorong genasi muda, untuk menjadi pengusaha sukses di kemudian hari,” tuturnya.

Jika melihat sejarahnya, HIPMI adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisai ini berdiri pada tanggal 10 Juni 1972, oleh para pengusaha pemula era itu. Dengan semangat para pendirinya, HIPMI hingga saat ini terus mencoba ambil bagian dalam memajukan ekonomi bangsa.

Berita Terpopuler

Berita Terkini