Senin, 4 Juli 2022

Jasad Warga Sampang ditemukan di Sawah

Jasad Nenek Berusia 80 Tahun ditemukan di Sawah

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Sejumlah warga yang berada di areal persawahan Desa Nusajati Kecamatan Sampang, pagi tadi digegerkan dengan penemuan jasad. Aktifitas para petani di sawah itupun terhenti, setelah mengenali sosok jenazah tersebut. Supiyah, seorang nenek berusia 80 tahun itu ditemukan tak bernyawa di samping pematang sawah. Di usianya yang senja, Supiyah ternyata masih saja bersemangat pergi ke sawah. Namun, kondisi fisik perempuan tua ini tak lagi memungkinkan untuk bekerja.

serayunews, sampang, serayunews.com, copyright@serayunews.com, berita cilacap
Warga Desa Nusajati Kecamatan Sampang, mengevakuasi jasad seorang nenek berusia 80 tahun yang ditemukan tak bernyawa di Sawah. Kamis 11/1/2018
Baca juga  Berawal Adu Mulut Kelompok Suporter, Pertandingan Futsal di SMK Telkom Purwokerto Dibubarkan Polisi

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Sampang AKP Suwoyo menjelaskan, peristiwa itu bermula saat seorang warga Desa Nusajati, Hadi Sukarno hendak pergi ke sawah. Sesampainya di lokasi, Hadi mendapati korban dalam kondisi terjatuh di sekitar pematang sawah. Atas penemuan itu, Hadi kemudian memberitahu warga sekitar untuk mengevakuasi korban.

“Berdasarkan keterangan keluarga, sebelum pergi ke sawah korban sempat sarapan. Beberapa saat kemudian, korban ditemukan di sawah Kamis (11/1/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, korban dalam posisi telungkup,” jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu, kata dia, langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan di sekitar TKP dan juga pemeriksaan fisik pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan maupun tindak kejahatan.

Baca juga  Tiga Rumah di Lumbir dan Rawalo Banyumas, Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

“Korban dimungkinkan terpeleset dan terjatuh tersungkur ke sawah karena faktor kelehan dan usia yang sudah tua,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini