Rabu, 5 Oktober 2022

Jelang Buka Puasa, Warga Purbalingga Kidul Dikagetkan Penemuan Mayat 

Jelang Buka Puasa, Warga Purbalingga Kidul Dikagetkan Penemuan Mayat. Foto: Tangkapan layar vidio, seorang laki-laki ditemukan meninggal dengan posisi terlentang di sebuah rumah di wilayah Purbalingga Kidul, Rabu petang

Jelang waktu berbuka puasa, warga Purbalingga Kidul, dikagetkan dengan penemuan mayat. Mayat laki-laki itu, ditemukan meninggal di kamar kost dan informasi tersebut langsung dilaporkan ke polisi.


Purbalingga, serayunews.com

Mayat laki-laki yang ditemukan di kamar kost di wilayah RT 04 RW 06 Kalikabong, Purbalingga Kidul itu, pertama kali diketahui sekitar pukul 18.15 wib.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Gurbacov mengatakan, begitu mendapatkan laporan, tim inafis Polres langsung menuju lokasi. Selain memeriksa jenazah, petugas juga menghimpun informasi dari sejumlah saksi.

“Mayat itu bernama Nasrum umur 39 tahun, alamat Kaligondang RT 1 RW 7,” ujarnya.

Dari cerita saksi, sekitar pukul 10.00 WIB Nasrum diketahui keluar rumah kostnya untuk mencari makan. Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, saksi datang ke kamarnya untuk menengok kondisinya karena warungnya masih tutup.

Saksi kembali datang lagi sekitar pukul 17.30 WIB, tapi belum ada tanda-tanda aktifitas. Warga akhirnya membuka paksa pintu kamar, karena rasa penasaran dan ingin mengetahui Nasrum yang memang sedang tidak sehat.

Begitu berhasil terbuka, mereka dibuat kaget melihat Nasrum sudah terlentang tidak bernyawa.

AKP Gurbacov mengatakan, petugas medis dan tim inafis tidak menemukan tanda luka yang mencurigakan. Diduga, Nasrum meninggal karena sakit.

“Kondisi mayat bersih dan tidak ada retakan, lebam, ataupun terjadi suatu tindak pidana,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, Nasrum memang mempunyai riwayat penyakit tipes dan asam lambung.

Berita Terpopuler

Berita Terkini