Jumat, 30 September 2022

Jelang Final Liga 2 Askab PSSI Purbalingga, Command One dan Perseka Sama Sama Optimis

Kesebelasan Perseka Karangbanjar
Kesebelasan Perseka Karangbanjar siap tempur di babak final Liga 2 Askab PSSI Purbalingga. (Dok Perseka)

Dua kesebelasan masing-masing Command One dan Perseka Karangbanjar akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara Liga 2 Askab PSSI Purbalingga. Partai final berlangsung di Stadion Gelora Goentoer Darjono, Sabtu (16/7/2022).


Purbalingga, serayunews.com

Kedua tim sama-sama optimis bisa meraih kampium. Pelatih Command One Priyanto mengatakan, anak asuhannya dalam kondisi terbaik dan siap berlaga di partai puncak. Saat ini para pemain siap mental dan fisik untuk melakoni laga tersebut.

“Partai final ini tidak mudah. Pemain kami siap capek di lapangan untuk meraih kemenangan,” katanya Jumat (15/7/2022).

Ia menegaskan dua pemain andalannya masing-masing Aep dan kapten kesebelasan Chanif akan turun sejak menit pertama. Harapannya, kedua pemain itu bisa bahu membahu untuk membobol gawang lawan.

“Kami ingin mengukir sejarah menjadi juara Liga 2 Askab PSSI Purbalingga sekaligus bersiap berlaga di liga 1 musim depan,” terangnya.

Kesebelasan Command One
Kesebelasan Command One siap berlaga di final Liga 2 Askab PSSI Purbalingga. (Dok Command One)

Rencananya suporter dari tim dari Desa Karangmalang Kecamatan Bobotsari tersebut akan memberikan dukungan langsung. Mereka akan datang ke stadion untuk memberikan tambahan semangat,agar tim andalannya bisa meraih juara.

“Kendati demikian kami tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” katanya lagi.

Sementara itu pelatih Perseka Karangbanjar Gunaryo didampingi manager Abdul Majid juga menyampaikan optimismenya. Menurutnya kendati mengandalkan pemain muda namun Perseka mampu melaju hingga partai puncak.

“Kami sudah telanjur basah. Di final tidak ada pilihan selain menang dan membawa pulang gelar juara Liga 2,” terangnya.

Sebelumnya di babak semifinal Comman One menang 2-0 atas Sabuk Wulung FC. Sedangkan Perseka juga mengantongi kemenangan dengan skor sama atas Syaralathi.

Sekum Askab PSSI Purbalingga Edy Suryono mengatakan Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan akan hadir langsung menyaksikan pertandingan final.

“Beliau juga akan menyerahkan trofi kepada juara,” imbuhnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini