Jumat, 12 Agustus 2022

Juara di Banjarnegara, Ponpes Andalas Siap berikan yang terbaik di Liga Santri Tingkat Korem 071 Wijayakusuma

Juara di Tingkat Kodim, Ponpes Andalas

Ponpes Tahfidzul Quran Andalas Banjarnegara, siap memberikan yang terbaik dalam Liga Santri Piala Kasad tingkat Korem 071 Wijayakusuma. Ponpes Tahfidzul Quran Andalas adalah juara di tingkat Kodim 0704 Banjarnegara. Sementara, ajang Liga Santri Piala Kasad tingkat Korem 071 Wijayakusuma berlangsung di Banyumas pada 25-29 Juli 2022.


Banjarnegara, serayunews.com

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Andalas, Kodam mengatakan, anak asuhnya siap memberikan yang terbaik dalam ajang tingkat Korem 071 Wijayakusuma. Sehingga bisa lolos ke tingkat Kodam IV Diponegoro pada Agustus mendatang. Untuk merealisasikan target itu, maka pemain Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Andalas telah mennggelar latihan.

Baca juga  Ahsan/Hendra Kalah dari Junior di Semifinal Singapura Open

“Untuk tingkat Korem ini ada 11 tim dari Pondok Pesantren yang ada di bawah naungan Korem 071 Wijayakusuma. Namun kami tetap optimistis mampu meraih hasil terbaik dan lolos ke tingkat Kodam IV,” katanya.

Menurutnya, Liga Santri Piala Kasad ini, merupakan satu wadah bagi kalangan santri untuk mengasah dan mengembangkan bakat dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Hal ini sudah terbukti, dengan munculnya beberapa lulusan pesantren yang sudah berkarier dalam sepak bola profesional. Termasuk ada anak lulusan pesantren yang ikut memperkuat skuat garuda di ajang internasional.

Baca juga  Semarak! Ribuan Balon di Lepas ke Udara di HUT SMAN 1 Banjarnegara

“Tentunya kami datang bukan untuk penggembira, tetapi ingin meraih prestasi. Upaya dengan latihan, sedangkan hasil akhir kita serahkan pada sang pencipta. Yang jelas secara lahiriah kami sudah berusaha, semoga bisa memberikan yang terbaik dan meraih juara hingga ke tingkat nasional,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini