Rabu, 5 Oktober 2022

Karang Taruna Desa Sampang Bagikan 75 Paket Sembako

(Foto : Irfan)

Karang Taruna Desa Sampang, bagikan 75 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di Balai Desa Sampang pada Jumat (28/1/2022) sore. Kegiatan tersebut terlaksana lewat kolaborasi dengan BMT Amanah Indonesia Cabang Sampang.


Sampang, serayunews.com

Ketua Karang Taruna Desa Sampang, Irvan Alfariz mengatakan, diadakannya kegiatan pembagian paket sembako ini sebagai wujud solidaritas dan perhatian kepada warga yang membutuhkan. Mengingat selama Pandemi Covid-19, tak sedikit masyarakat yang pendapatannya berkurang.

“Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada BMT Amanah, karena sudah membantu warga Sampang. Semoga ke depan bisa berkolaborasi kembali dan menuai banyak manfaat,” katanya saat kegiatan tersebut, Jumat (28/1/2022).

Pimpinan BMT Amanah Indonesia Cabang Sampang, Sri Haryati menuturkan, bahwa kegiatan bakti sosial dengan membagikan 75 paket sembako ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama. Apalagi kegiatan ini diinisiasi oleh organisasi kepemudaan, yakni Karang Taruna Desa Sampang.

“Kami juga ingin mendukung kegiatan kepemudaan di sini, agar ke depan semangat pemuda dalam membangun desanya bisa terlaksana,” ujarnya.

Kades Sampang, Gisa Satriya Nanda, mengaku bangga dengan kiprah dan gebrakan karang taruna yang ia bina. Hal itu lantaran kepengurusannya baru dikukuhkan minggu lalu, namun sudah bisa menciptakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya mewakili Pemdes Sampang sangat bangga, anak-anak muda bisa menciptakan kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini