Minggu, 5 Februari 2023

Kasus Pencabulan Gadis 12 Tahun di Patikraja Banyumas, Dua Orang Pelaku Lainnya Masih Dikejar Polisi

Polisi menangkap para terduga pelaku pencabulan bocah 12 tahun di Patikraja Banyumas, Jumat (13/1/2023). (Dok Sat Reksrim Polresta Banyumas)

Dua orang lain yang juga terlibat dalam kasus pencabulan gadis 12 tahun di Patikraja Banyumas, masih dalam kejaran polisi. Sementara ini, Polresta Banyumas baru mengamankan empat orang kakek-kakek berinisial W (70),S A (69), K (67) dan J (50), warga Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas.


Purwokerto, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S menyampaikan, pihaknya sudah mengetahui identitas dua orang tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran.

Kedua terduga pelaku lainnya itu, satu di antaranya pelaku persetubuhan terhadap korban.

“Dari dua orang itu, satu sudah kami tangkap kemarin,” kata dia, Selasa (17/1/2023).

Baca juga: Empat Orang Kakek-kakek di Banyumas Hamili Bocah Usia 12 Tahun, Pelaku Ada yang Sudah Berumur 70 Tahun

Terkait adanya informasi bocah 12 tahun tersebut dikeluarkan dari sekolah, Agus mengaku, pihaknya belum mendapati informasi lebih lanjut. Polisi akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan akan memeriksakan korban, terkait kondisi mentalnya.

“Kita akan cek ke psikolog, karena dari beberapa ajakan orang-orang tersebut, korban selalu mau,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan empat orang yang diduga melakukan pencabulan terhadap bocah 12 tahun di Kecamatan Patikraja. Bocah tersebut, sampai hamil usia kandungan 12 minggu.

Berita Terpopuler

Berita Terkini