Senin, 18 Oktober 2021

Kecelakaan di Rawalo, Pengendara Motor Terlindas Tronton

Kecelakaan di Jalan Raya Rawalo-Patikraja, atau tepatnya di Desa Rawalo, Kecamatan Rawalo. (dok istimewa)

Sebuah kecelakaan kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Rawalo-Patikraja, atau tepatnya di Desa Rawalo, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas. Sebuah sepeda motor yang hendak mendahului truk tronton, justru bertabrakan dengan sepeda motor berlawanan arah, akibatnya pengemudi sepeda motor terjatuh dan terlindas truk, Rabu (29/9).


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno melalui Kanit Laka Lantas, AKP R Manggala, kasus kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi R 3718 H yang dikemudikan oleh RR (23), warga Desa Sanggreman, Kecamatan Rawalo melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, dirinya mendahului truk tronton Het Tleler nomor polisi H 1714 BH yang dikemudikan oleh W (59), warga Jebongharjo, Kecamatan Tanjungmas, Kota Semarang. Namun, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Verza nomor polisi R 6263 WG yang dikemudikan oleh RAR (18), warga Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Karena jarak terlalu dekat, terjadilah benturan antara sepeda motor Vario dengan sepeda motor Verza,” ujar dia.

Atas kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Vario pun oleng ke kiri dan pengemudinya terjatuh hingga akhirnya tertabrak truk tronton dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi sepeda motor Honda Verza nyawanya masih selamat dengan beberapa luka.

“Hingga saat ini kami masih mendalami kecelakan tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi kejadian,” ujar dia.

Berita Terkait

Berita Terkini