Selasa, 24 Mei 2022

Kekasih Tak Bisa Datang, Wanita Ini Dilamar Secara Online

Kekasih Tak Bisa Datang, Wanita Ini Dilamar Secara Online. (Tangkapan layar)

Media sosial Instagram, kembali diramaikan dengan video pasangan kekasih yang menggelar prosesi lamaran secara online. Dalam unggahan pemilik akun @sulthanreceh itu, tidak disebutkan siapa dan di mana prosesi itu berlangsung.


serayunews.com

Meski tidak ada keterangan lebih dalam unggahan, Kamis (20/1/2022) tersebut, beberapa warganet menduga prosesi lamaran online itu terpaksa dilangsungkan karena calon pengantin pria sedang berada di luar kota dan tidak mendapat izin pulang dari tempatnya bekerja.

Baca juga  Belum Ditemukan di Cilacap, Kadinkes: Kenali Gejala Hepatitis Akut dan Cara Penanganannya

Secara umum, acara lamaran pernikahan itu dilangsungkan seperti prosesi kebanyakan. Pihak pria menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka, sementara pihak perempuan menyambut kedatangan perwakilan keluarga calon suaminya seperti biasanya.

Bedanya, sang calon pengantin pria mengutarakan maksud hatinya melamar gadis pujaannya melalui teleconference dan disaksikan bersama-sama lewat proyektor.

Perwakilan keluarga kedua belah pihak, terekam bertemu di sebuah ruangan rumah. Meski lamaran digelar secara daring, nampaknya tak mengurangi kebahagiaan kedua calon dan keluarganya.

Pada akhir video dilakukan sesi pemotretan, di mana keduanya tersenyum bahagia sambil menyatukan tangan satu sama lain membentuk hati.

Baca juga  Ini Beberapa Titik di Cilacap yang Diprediksi Dipadati Arus Mudik

Video yang merekam momen bahagia sekaligus mengharukan itu, mendapat beragam komentar dari warganet. Selain ucapan selamat berbahagia, tak sedikit juga komentar lucu dibubuhkan warganet.

“Pihak keluarga pihak laki-lakinya datang, cuma mungkin laki-lakinya kerja di luar gak dapat izin pulang,” tulis @nuraenipurwaningsih.

“Maharnya juga virtual kah?” tulis @_pendosa

“Nikahnya nanti online, trus anaknya download di internet,” tulis @abyasa_nussa_baktiar.

Keterangan Foto: Tangkapan layar prosesi lamaran online yang diunggah pemilik akun Instagram @sulthanreceh, Kamis (20/2/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini