Minggu, 27 November 2022

Kompetisi Liga 3 Mandek, PSSI Purbalingga Fokus Pembinaan di Puslat A

Pemain Puslat A Askab PSSI Purbalingga berlatih. (Dok Askab PSSI Purbalingga)

Askab PSSI Purbalingga kembali fokus pada pembinaan sepakbola melalui Pemusatan Latihan (Puslat). Kebijakan tersebut diambil menyusul mandegnya kompetisi Liga 3. Para pemain yang sempat memperkuat Persibangga di Liga 3 kembali menjalani latihan di Puslat A.


Purbalingga, serayunews.com

“Manajemen puslat A memutuskan untuk kembali berlatih sesuai dengan arahan dan amanah ketua umum askab PSSI Purbalingga H.R Bambang Irawan untuk kembali melanjutkan program Puslat A. Hal ini disepakati untuk kembali melanjutkan program Puslat A setelah managemen puslat A melaksanakan pertemuan di Mess official Persibangga. Sabtu (12/11/2022) malam,” Asisten Manager Puslat A, Hermanto, Senin (14/11/2022).

Dijadwalkan Puslat A kembali berlatih mulai tanggal 15 November dan di agendakan melakukan try out pada akhir bulan November. Hal senada disampaikan pelatih Puslat A Faizal Fatron Nasser. Pihaknya berencana akan kembali melanjutkan program periodisasi latihan puslat yang sempat tertunda Setelah libur beberapa minggu karena adanya penghentian kompetisi.

“Latihan perlu kembali di lakukan agar para pemain kembali dalam kondisi fit dan fresh. meskipun selama libur latihan bersama Para pemain kami bebankan latihan mandiri ” terangnya.

Pemain Persibangga yang berlaga Liga 3 Asprov Jateng tahun 2022 mayoritas merupakan pemain Puslat A. Mereka merupakan pemain lokal Purbalingga yang menjalani pemusatan latihan secara kontinyu.

“Para pemain Puslat A menjadi kerangka tim Persibangga di Liga 3. Saat ini karena adanya insiden, Liga 3 terhenti. Maka kami kembali fokus pembinaan di Puslat A,” imbuhnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini