Sabtu, 20 Agustus 2022

Korban Tabrak Lari Di Banyumas Meninggal Dunia

Banyumas, Serayunews.com- Setelah menjadi korban tabrak lari, Subkhan Adu Rosyid (52), warga Desa Pliken RT 1 RW 8, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas. Akhirnya harus merenggut nyawa karena luka yang cukup parah dideritanya. Hingga saat ini petugas kepolisian tengah mencari keberadaan mobil yang menabraknya, Minggu (5/1).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kasus tabrak lari tersebut terjadi di Jalan Raya Banyumas, Desa Karangrau, Kecamatan Banyumas, sekitar pukul 12.00 WIB. Bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam nomor polisi G 4975 VP melaju terlalu di tepi kanan jalan.

Baca juga  Hilang Tiga Hari, Kakek 75 Tahun di Gumelar Banyumas Ditemukan Meninggal di Curug Kedungurang

Tiba-tiba roda bagian belakang kendaraan korban terperosok jatuh ke arah kanan. Namun, tiba-tiba saat itu ada sebuah kendaraan roda empat yang melaju dari arah belakang. “Korban kemudian tertabrak sedangkan kendaraan roda empat langsung pergi. Korban meninggal di tempat,” kata dia.

Dari informasi di lapangan pihak kepolisian mendapati keterangan sejumlah saksi bahwa mobil yang diduga menabrak korban merupakan merk Avanza warna putih. Namun, hingga saat ini polisi masih belum menemukan kendaraan tersebut. “Kami masih melakukan pencarian terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan,” ujarnya.

Baca juga  “Layar Tanjleb” di MTL Soedirman Tandai Pembukaan Festival Film Purbalingga 2022

Sementara itu, pasca kecelakaan polisi yang datang ke lokasi kejadian, kemudian melakukan pemeriksaan dan membawa jenazah korbannya ke RSUD Banyumas sembari menunggu pihak keluarganya datang menjemput.(san)

Berita Terkait

Berita Terkini