Selasa, 29 November 2022

Laga Perdana Liga 2, PSCS Ditahan Persijap 0-0 di Babak Pertama

Laga Perdana Liga 2, PSCS bermain imbang 0-0 melawan Persijap di babak pertama, Senin (29/8/2022). (M Amron)

PSCS Cilacap tak mampu mencetak gol di babak pertama saat menjamu Persijap Jepara dalam laga perdana Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Senin (29/8/2022). Meski tampil trengginas, namun serangan-serangan para pemain PSCS mampu diredam barisan pertahanan Persijap hingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.


Cilacap, serayunews.com

Dari jalannya pertandingan, sejak kick off babak pertama, PSCS yang bertindak sebagai tuan rumah justru terus ditekan oleh Persijap pada menit-menit awal. Bahkan Persijap mampu membuat peluang mencetak gil melalui sepak pojok.

PSCS yang tak ingin terus ditekan, mencoba memperagakan permainan cepat. Pemain-pemain yang memulai serangan dari sektor tengah, beberapa kali harus dihentikan oleh para pemain Persijap melalui tekel-tekel keras.

Pada menit ke 10, PSCS nyaris mencetak gol pembuka. Namun sayang, tendangan keras Farid Fauzi mampu diblok pemain bertahan Persijap dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Pemain PSCS Taufan Hidayat juga nyaris mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke 33. Sepakan keras kaki kanannya membentur kepala barisan pertahanan Persijap dan bola meluncur deras ke arah gawang. Namun sayang, bola masih meluncur tipis di atas mistar gawang.

Hiu Selatan sebenarnya mampu mencetak gol pada menit ke 34. Namun gol dianulir wasit karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu di depan gawang Persijap.

Tim tamu Persijap Jepara pun beberapa kali mampu menciptakan peluang. Serangan-serangan yang dilancarkan Andre Putra Wibowo mampu merepotkan barisan pertahanan PSCS yang dikawal Tri Rahmad Priadi dkk.

Memasuki 10 menit akhir babak pertama, jual beli serangan terus terjadi. Namun kedua kesebelasan tak mampu mencetak gol hingga peluit akhir babak pertama ditiup wasit. Kedudukan pun sama kuat 0-0.

Berita Terpopuler

Berita Terkini