Minggu, 28 November 2021

Laga Terakhir PSCS Lawan Persis di Putaran Pertama Jadi Penentuan Juara Grup

PSCS Cilacap. (dok istimewa)

PSCS Cilacap akan melakoni pertandingan terakhirnya di putaran pertama melawan sang tuan rumah Persis Solo 26 Oktober 2021. Sejauh ini PSCS sendiri masih kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin.


Cilacap, serayunews.com

Persis sendiri membayang-bayangi PSCS di posisi kedua dengan raihan 8 poin. Dengan begitu, pada pertandingan mendatang itu, bakal menjadi penentu juara putaran perama Grup C musim 2021.

Jika PSCS dapat memenangkan pertandingan itu, maka akan mengantongi raihan 13 poin dan menjadi juara grup. Namun apabila Persis yang keluar sebagai pemenang, maka akan mengantongi 11 poin serta menjadi juara grup.

Sementara jika pada pertandingan tersebut berakhir imbang, sudah barang pasti PSCS yang akan keluar sebagai juara grup dengan raihan 11 poin. Sementara Persis sendiri keluar sebagai runner up dengan raihan 9 poin.

Meski kalah dalam perolehan poin, namun Persis solo lebih unggul dalam urusan produktivitas gol dari PSCS. Laskar Samber Nyowo itu sejauh ini telah mengantongi 5 gol, sedangkan PSCS sendiri hanya 4 gol.

Dari segi permainan, sejauh ini Persis selalu dapat mendominasi pada setiap pertandinganya. Sedangkan PSCS lebih banyak menunggu serangan balik dan bermain lepas, hanya saja para anak asuh Frans Sinatra itu tercatat lebih jeli dalam memanfaatkan peluang.

Berita Terkait

Berita Terkini