Selasa, 24 Mei 2022

Liga Internal Askab PSSI Purbalingga Resmi Bergulir, Ini Jumlah Peserta dan Jadwalnya

Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga secara simbolis menyerahkan jersey kepada maneger klub anggota Liga Askab PSSI Purbalingga, dalam manager meeting dan drawing grup Liga 1, di Balai Desa Babakan Kecamatan Kalimanah, Selasa (10/5/2022).(Joko Santoso)

Askab PSSI Purbalingga secara remi mulai menggulirkan Liga internal, masing-masing Liga 1 dan Liga 2. Perhelatan tersebut masing-masing diikuti oleh 16 tim Liga 1 dan 24 tim Liga 2.


Purbalingga, serayunews.com

“Liga 1 akan bergulir tanggal 14 Mei 2022 di Lapangan Desa Babakan. Selanjutnya akan dilanjutkan Liga 2. Pertandingan dilaksanakan mulai dari Mei sampai Juli 2022,” kata Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan, saat menghadiri manager meeting dan drawing grup Liga 1 di Balai Desa Babakan Kecamatan Kalimanah, Selasa (10/5/2022).

Baca juga  Liga Askab PSSI Purbalingga Mulai Kick-Off, Jlegong FC Jinakkan Rape Purbaya

Bambang Irawan menyampaikan apresiasi kepada koordinator bidang kompetisi dan para pemilik klub peserta liga Askab PSSI Purbalingga. Dia menegaskan kompetisi tersebut salah satunya untuk mencari bibit pemain untuk memperkuat Persibangga di Liga 3 PSSI.

“Kita ingin pemain Persibangga nantinya berasal dari pemain lokal, salah satunya dari kompetisi internal Askab PSSI Purbalingga. Jadi nanti kita datang ke stadion menyaksikan Persibangga, pemainnya juga pemain lokal Purbalingga,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Askab PSSI Purbalingga menyerahkan Jersey secara simbolis kepada manager klub anggota Liga Askab Pssi Purbalingga, sebagai tanda akan dimulainya Liga Askab Pssi Purbalingga tahun 2022.

Baca juga  Warga Pemalang Penambang Pasir Tenggelam di Sungai Serayu Adipala

“Semoga liga internal Askab PSSI Purbalingga sukses dan mampu menghasilkan pemain masa depan untuk mengharumkan nama Purbalingga,” harapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini