LINK LIVE Streaming Debat Terakhir Capres 2024, Tayang Hari Ini Mulai 19.00 WIB

LINK LIVE Streaming Debat Terakhir Capres 2024, Tayang Hari Ini Mulai 19.00 WIB

Bagikan:
Debat capres
Link live streaming debat terakhir capres 2024 yang akan tayang hari ini mulai pukul 19.00 WIB. (Foto: Instagram @prabowo)

SERAYUNEWS – Debat kelima calon presiden dalam rangka Pemilu 2024 dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center dan menjadi sorotan utama bagi para pemilih yang tengah menantikan pertarungan ide terakhir sebelum pemilihan presiden pada 14 Februari 2024.

Debat tersebut bakal menjadi momen yang dinantikan oleh para calon pemilih, mengingat bahwa ini merupakan kesempatan terakhir bagi para calon presiden untuk memaparkan visi, misi, dan pandangan mereka kepada masyarakat luas.

Jika Anda berminat untuk menyaksikan keseluruhan debat, silakan akses link live streaming berikut ini.

Sebelum memulai sesi streaming, pastikan perangkat Anda terhubung ke jaringan internet yang stabil. Hal ini penting Anda lakukan untuk menghindari potensi gangguan teknis yang dapat mengurangi pengalaman menonton Anda.

Tema Debat Capres Terakhir

Debat
KPU RI akan menyiarkan secara langsung Debat Kelima Capres-Cawapres pada layanan live streaming YouTube resmi mereka, Sabtu (5/2/2024) malam. (Foto: YouTube KPU RI)

Debat kali ini akan menyentuh beberapa tema menarik yang mencakup isu-isu penting seperti Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan. Selain itu, ada juga Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Para pemirsa dapat menantikan diskusi mendalam mengenai isu-isu ini. Yang mana masing-masing calon presiden akan memberikan pandangan, solusi, rencana kerja, dan lain-lain mengenai berbagai isu tersebut.

Adapun debat ini akan sayang dilewatkan, karena ini bisa memberikan wawasan yang lebih baik tentang pilihan yang akan Anda buat saat memilih presiden pada tanggal 14 Februari mendatang.

Jadi, jika Anda tertarik untuk menontonnya, silahkan gunakan link live streaming yang sudah tersedia di atas.***


© 2016 Serayu News