Mayat Laki-laki Tanpa Indentitas Tersangkut di Waduk Mrica Banjarnegara, Begini Ciri-cirinya

Petugas BPBD Banjarnegara saat melakukan evakuasi penemuan mayat tanpa identitas di Waduk Mrica Banjarnegara, Rabu (15/2/2023). (Dok BPBD Banjarnegara)

Seorang mayat laki-laki tanpa identitas, tersangkut di antara sampah saringan waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman Mrica Banjarnegara, Rabu (15/2/2023).


Banjarnegara, serayunews.com

Mayat laki-laki berusai sekitar 50 tahun ini, pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan saringan waduk Mrica di Desa Karangkemiri, Kecamatan Wanadadi, Banjarnegara sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat akan membersihkan sampah di waduk tersebut, petugas kebersihan itu melihat sesosok mayat. Mayat itu tersangkut di antara tumpukan sampah pada saringan yang terpasang sebelum masuk ke waduk.

Dari penemuan itu, petugas kemudian melaporkan pada pihak terkait. Lalu berlanjut ke  Polsek setempat dan kemudian ada evakuasi oleh tim SAR BPBD Banjarnegara bersama dengan para relawan.

“Kami mendapatkan informasi penemuan mayat di waduk Mrica. Kemudian petugas melakukan evakuasi korban. Lalu tim kesehatan membawa dan memeriksanya,” kata Kepala Pelaksana BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto.

Menurutnya, saat penemuan, korban yang perkiraannya berusia 50 tahun dengan tinggi sekitar 165 sentimeter ini, masih menggunakan celana kolor warga biru dongker. Identitas jenazah laki-laki tersebut sulit terdeteksi, karena sebagian kondisi tubuhnya sudah rusak dan mulai membusuk.

“Tidak ada indentitas yang kami temukan pada jenazah tersebut, dan kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Kami juga  menelusuri apakah ada warga yang kehilangan keluarga atau tidak,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini