Senin, 18 Oktober 2021

Merinding, Pemilik Motor Misterius di Purbalingga Meninggalkan Rumah karena Bisikan Makhluk Halus

Pemilik motor misterius di area kebun wilayah Tumanggal, Pengadegan, Purbalingga telah ditemukan, Kamis (07/10/2021). (Amin)

Pemilik motor misterius di area kebun wilayah Tumanggal, Pengadegan, Purbalingga telah ditemukan, Kamis (07/10/2021). Tim gabungan Polsek, Posramil, Perangkat Desa, Tim PRC Purbalingga, beserta para warga setempat menemukan korban di area kebun. Eko Priyanto (31) warga Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, ditemukan dalam kondisi masih hidup setelah dinyatakan hilang selama tiga hari.


Purbalingga, serayunews.com

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan, pencarian dilakukan Kamis pagi. Sekitar empat jam menyisir area kebun, akhirnya korban ditemukan tergeletak di sebuah kebun.

“Korban ditemukan dalam kondisi hidup, karena kondisi lemas selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas,” katanya.

Lokasi pencarian dimulai dari wilayah Dukuh Pagersari Desa Tumanggal, hingga ke Dukuh Siduda Desa Wlahar Kecamatan Rembang. Akhirnya korban ditemukan di kebun milik Wasto, dukuh Siduda Desa Wlahar Kecamatan Rembang.

“Didapati informasi dari warga Dukuh Siduda yaitu Raji, dia mengaku sempat berjumpa dengan anak yang sedang dicari dan sempat memberikan fotocopi KTP,” ujarnya.

Setelah dilaksanakan evakuasi, korban dibawa ke Puskesmas Pengadegan. Selanjutnya dalam keadaan sehat diserahkan kepada keluarga di Desa Jetis Kecamatan Kemangkon.

“Setelah sadar, keterangan korban, dia pergi ke tempat itu karena mendapatkan bisikan makhluk halus untuk ke lokasi sekitar itu, tapi katanya dia tidak dalam kondisi benar-benar sadar,” kata Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, sepeda motor dengan nomor polisi R 4327 MV yang terparkir di kebun warga, Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga sudah diketahui kepemilikannya. Sepeda motor misterius itu diketahui milik Eko Priyanto (31) warga Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon. Eko hilang selama tiga hari hingga akhirnya ditemukan hari ini.

Berita Terkait

Berita Terkini