Sabtu, 8 Oktober 2022

Milenial Pencinta Kopi Purwokerto Deklarasikan Dukungan untuk Gus Muhaimin sebagai Capres 2024

Milenial Pencinta Kopi Purwokerto Deklarasikan Dukungan untuk Gus Muhaimin sebagai Capres 2024

Sekumpulan anak muda pencinta kopi di Purwokerto yang tergabung dalam Fordi Jofe (Forum Diskusi Pojok Coffe) Purwokerto, mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sebut Gus Muhaimin, sebagai Calon Presiden (Capres) Tahun 2024 mendatang. Dukungan mereka tak lain karena menganggap Gus Muhaimin, dekat dengan anak-anak muda.


Purwokerto, serayunews.com

Saat deklarasi di Sekawan Social Space, Koordinator Fordi Jofe Purwokerto, Arya mengaku, pernyataan mereka atas dukungan terhadap Gus Muhaimin, dilatarbelakangi alasan kuat.

“Saya lihat sendiri saat berkunjung ke Purwokerto, tak membedakan apakan itu wong cilik, anak muda maupun pejabat,” ujar dia, Kamis (3/2/2022).

Arya menambahkan, Gus Muhaimin merupakan orang yang supel saat diajak komunikasi dengan siapapun. Bahkan selalu berusaha menampung keluh kesah serta aspirasi masyarakat.

“Dukungan kami Fordi Jofe Purwokerto sebenarnya tidak berlebihan lah. Toh, pengabdian Gus Muhaimin terhadap masyarakat luas sudah sangat luar biasa, sangat jelas, sudah teruji pernah jadi menteri, pernah jadi Wakil Ketua DPR RI, aktivis, muda dan energik,” kata dia.

Dia bersama rekan-rekannya berpendapat, bahwa Gus Muhaimin menjadi presiden mendatang, anak-anak muda dan bangsa Indonesia secara umum akan sangat beruntung.

“Gus Muhaimin ini multitalenta, dalam dirinya sudah lengkap. Makanya, kami bersama-sama bismiilah mendukung total Gus Muhaimin Presiden 2024,” katanya.(san)

Berita Terpopuler

Berita Terkini