Senin, 26 September 2022

Mobil Pikup Seruduk Rumah di Desa Tidu Bukateja, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Dok. Istimewa

Sebuah mobil pikup terlihat berhenti di depan sebuah rumah, di pinggir jalan raya Desa Tidu, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Bukan sengaja diparkir, namun mobil bernomor polisi G-9751-EZ itu hilang kendali dan menabrak rumah Amir Wibowo. Akibat peristiwa itu, dua orang dilarikan ke rumah sakit.


Purbalingga, serayunews.com

Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan kecelakaan terjadi sekira jam 12.00 WIB di jalan raya Desa Tidu. Kendaraan yang terlibat yaitu mobil pikup bernomor polisi G-9751-EZ dengan sepeda motor Honda Revo AD-5126-LA.

Mobil dikemudikan oleh Rusli Prihato warga Desa/Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. Sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Dwi Purwanto warga Desa Babakan, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap.

“Pengendara motor dan pengemudi mobil mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata AKP Wartono, Selasa sore.

Disampaikan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Motor hendak mendahului mobil di depannya. Kemudian sepeda motor tiba-tiba oleng dan roboh. Saat bersamaan, arah berlawanan melaju mobil bak terbuka yang kemudian menabrak sepeda motor.

“Setelah menabrak sepeda motor mobil terus melaju dan keluar jalur hingga menabrak rumah kosong di pinggir jalan,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara motor dan mobil mengalami luka ringan lecet di tangan dan kaki. Sedangkan dua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

“Selain itu, bangunan rumah milik Amir Wibowo warga Desa Tidu mengalami rusak ringan pada bagian depan,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penangannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

Berita Terpopuler

Berita Terkini