Jumat, 30 September 2022

Muda dan Berkarya, Berikut 6 Pejabat Eselon II Termuda di Pemkab Cilacap 

Bintang Dwi Cahyono (kiri atas), Awaluddin Murri (tengah atas), Luhur Satrio Muchsin (kanan atas), Achmad Fauzi (kiri bawah), Ferry Adhi Dharma (tengah bawah) dan Wahyu Ari Pramono (kanan bawah). (Dok Redaksi Serayunews)

Muda dan berkarya. Inilah istilah yang mungkin cocok bagi enam pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Cilacap yang berusia muda. Mereka membuktikan, bahwa di usia muda mampu membantu tugas kepala daerah.


Cilacap, serayunews.com

Mereka juga memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk menjadi pemimpin dalam hal apapun. Keenam pejabat itu saat ini menduduki posisi kepala dinas hingga Sekda. Dengan posisi yang cukup tinggi dalam hirarki Pemkab, mereka berhasil meraihnya di usia kurang dari 50 tahun.

Padahal, para pejabat itu baru akan pensiun di usia 60 tahun. Dengan begitu masa kerja mereka masih ada sekitar 10 hingga 15 tahun lagi. Kinerja para pejabat muda itu, selama ini terpantau cukup apik. Tak ayal jika pimpinan mereka mempercayakan sejumlah posisi strategis itu untuk diemban.

Adapun keenam pejabat eselon II termuda yang ada di Pemkab Cilacap saat ini adalah, Awaluddin Murri (Sekda Cilacap) yang berusia 47 tahun. Luhur Satrio Muchsin (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja) yang berusia 44 tahun. Bintang Dwi Cahyono (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) yang berusia 48 tahun.

Lalu ada Ferry Adhi Dharma (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang berusia 45 tahun. Wahyu Ari Pramono (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) yang berusia 45 tahun. Achmad Fauzi (Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan) yang berusia 43 tahun.

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji berharap, para pejabat muda itu nantinya dapat meneruskan program-program baik setelah ia purna tugas. Terlebih adanya pandemi beberapa waktu lalu, memang menghambat beberapa program prioritas.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, makanya saya titip kepada mereka untuk bekerja keras,” katanya kepada serayunews.com, Rabu (10/8/2022). (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini