Kamis, 2 Desember 2021

Pelajar Putri dari Banjarnegara Hilang, Pamitnya Pergi Mau Belajar

ratna wati, orang hilang, pagetan, banjarnegara, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Korban hilang Ratna Wati warga Desa Kalitlaga, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara

Pamit belajar kelompok sejak Sabtu (10/4/2021) Ratna Wati warga Desa Kalitlaga, Kecamatan Pagentan tak kunjung pulang hingga Minggu (11/4/2021) malam. Upaya pencarian sudah dilakukan oleh orang tua hingga lapor polisi.


Pagentan, serayunews.com

Pelaporan anak hilang pada Polsek Pagentan dilakukan oleh Rohmat Nairman warga Desa Kalitlaga RT 3 RW 2 Kecamatan Pagentan yang tidak lain adalah kerabat dari Ratna Wati. Kasus orang hilang ini sudah ditangani oleh Polsek Pagentan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu Ratna berpamitan pada orang tuanya untuk belajar bersama di Desa Kasmaran, Kecamatan Pagentan.

Dari pengakuan Sumarno yang merupakan ayah korban, Ratna pergi dari rumah untuk belajar bersama dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Spin dengan Nopol B 6000 SSH. Namun hingga malam hari, Ratna tak kunjung pulang. Sehingga orangtua dan warga ikut mencari, termasuk pada beberapa teman korban yang ada di Desa Kasmaran.

Bahkan, meski sudah dicari ke berbagai tempat, Ratna tak kunjung pulang hingga Minggu (11/4/2021). Sehingga sekitar pukul 20.00 WIB, Sumarno bersama dengan saudaranya Rohmat Nariman melaporkan pada Polsek Pagentan.

“Kami sudah lapor ke Polsek, kami bersama dengan para relawan juga masih mencari. Bagi yang melihat Ratna, siapapun bisa melapor ke Polsek atau keluarga korban, bisa juga pada relawan Kecamatan Pagentan dengan nomor 083 154 669 107,” kata Rohmat.

Surat Keterangan Tanda lapor

Hingga berita ini diturunkan, para relawan dan keluarga korban masih mencari keberadaan Ratna. Mereka berharap Ratna dapat ditemukan dengan selamat dan dalam keadaan baik-baik saja.

Berita Terkait

Berita Terkini