Persibangga Perlu Waspada pada Persik Kendal

Persibangga Perlu Waspada, Persik Kendal Raja Gol

Bagikan:
Persibangga Perlu Waspada
Aksi pemain Persibangga saat lawan Persibara di fase pertama Liga 3 zona Jateng. Kini di 12 besar Liga 3 zona Jateng, Persibangga perlu waspada. Salah satu lawan Persibangga adalah raja gol Persik Kendal. (Instagram Persibangga)

SERAYUNEWS– Persibangga Purbalingga harus mewaspadai calon lawannya di babak 12 besar grup G Liga 3 zona Jawa Tengah. Salah satunya tentu saja Persik Kendal. Persik Kendal adalah tim paling produktif di fase pertama Liga 3 zona Jawa Tengah yang belum lama ini rampung.

Kala itu, Persik Kendal main di grup A. Persik hanya main empat kali karena di grup A hanya ada tiga tim. Namun, sekalipun main empat kali, mereka mampu membuat banyak gol. Tercatat, Persik Kendal mampu membuat 16 gol dan kebobolan hanya 3 gol.

Di fase pertama, tim yang mendekati produktivitas Persik adalah PSIP Pemalang yang membuat 14 gol dan kebobolan 4 gol. Namun, capaian PSIP itu terjadi dalam enam pertandingan. Maka, jika rerata gol per pertandingan, Persik jauh lebih unggul dari PSIP.

Maka ganasnya Persik Kendal harus jadi perhatian Persibangga. Apalagi, pertandingan pertama Persibangga adalah melawan tuan rumah Persik Kendal. Laga pertama itu akan berlangsung pada Rabu (29/11/2023).

Melawan Persik Kendal di Kendal tentu butuh kerja keras agar mendapatkan hasil maksimal. Di sisi lain, Persibangga juga harus waspada pada UNSA Asmi Solo. Sebab, mereka mampu menempel ketat PSIK di fase pertama, sebelum laga pamungkas.

Terkait persaingan di grup G Liga 3 zona Jawa Tengah tersebut, manajer Persibangga Hermanto sebelumnya memberikan pandangannya. “Jadwal lumayan padat. Kami minta pemain dan pelatih kembali fokus menuju babak 12 besar. Dua lawan di grup G memiliki kualitas yang bagus. Target kami lolos ke babak 8 besar. Dengan demikian minimal kami harus menjadi runner up grup G di babak 12 besar,” ujarnya.

Jadwal Persibangga Purbalingga di 12 Besar Liga 3 Jateng Grup G

Rabu, (29/11/2023) Persik Kendal vs Persibangga

Minggu, (3/11/2023), Persibangga vs UNSA Asmi Solo

Rabu, (13/12/2023), Persibangga vs Persik Kendal

Rabu (13/12/2023), UNSA Asmi Solo vs Persibangga


© 2016 Serayu News