Minggu, 28 November 2021

Persis Unggul 1-0 dari PSCS di Babak Pertama

PSCS Cilacap vs Persis Solo babak pertama. (dok istimewa)

Persis Solo berhasil unggul sementara dari PSCS Cilacap di babak pertama lewat tandukan Miftahul Hamdi yang memanfaatkan umpan tendangaan bebas dari Abduh Lestaluhu di pertengahan babak pertama.


Solo, serayunews.com

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo 26 Oktober itu, di sepanjang jalannya babak pertama, anak-anak Solo lebih banyak bermain menyerang, berbagai gempuran pun diterima oleh lini pertahanan PSCS. Namun, laskar hiu selatan tak kehilangan akal, mereka membalasnya dengan memanfaatkan berbagai serangan balik.

Bahkan pada menit ke 45, lini pertahanan Persis Solo yang komandoi bek legendaris Fabiano Beltrame sempat kewalahan menghadapi gempuran anak asuh Frans Sinatra itu. Namun hingga berakhirnya babak pertama PSCS belum dapat menciptakan gol balasan.

Manajer PSCS Fanny Irawatie mengatakan, pihaknya akan bermain lebih keras lagi di babak kedua guna mengejar ketertinggalan gol tersebut, serta menargetkan kemenangan pada pertandingan hari ini.

“Kita kejar ketertinggalan di babak kedua,” katanya kepada serayunews, di sela-sela istirahat pertandingan, Selasa (26/10/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini