Sabtu, 8 Oktober 2022

Polres Banjarnegara Keliling Bagikan Paket Sembako pada Warga Tak Mampu

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto bersama jajaran saat membagikan paket sembako pada warga yang ditemui di TPS Selamanik Banjarnegara, Jumat (23/9/2022) Foto: Maula

Jajaran Polres Banjarnegara membagikan paket sembako di beberapa tempat para warga kurang mampu dengan berkeliling kota pada Jumat (23/9/2022).


Banjarnegara, Serayunews.com

Jajaran Polres membagikan sembao pada masyarakat kurang mampu di sejumlah titik. Mereka yang mendapat sembako mulai dari pemulung, tukang becak, serta beberapa warga kurang mampu yang berada di jalanan Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, paket sembako tersebut untuk warga yang kurang mampu. Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Menurutnya, sembako tersebut merupakan bantuan sosial dari Polda Jateng untuk wilayah Banjarnegara.

“Untuk jumlahnya sekitar 1.500 paket untuk kita bagikan pada masyarakat di beberapa titik. Kami berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya para keluarga kurang mampu seperti pemulung beserta keluarga mereka di rumah,” katanya.

Dia mengatakan, kegiatan ini juga untuk menambah jalinan komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini