Sabtu, 29 Januari 2022

Polres Beri Penghargaan Kepada NU Care LAZISNU Cilacap

Kasat Samapta Polres Cilacap AKP Siswanto menyerahkan penghargaan kepada Direktur NU Care LAZISNU Cilacap Ahmad Fauzi (Dok istimewa).

Polres Cilacap berikan penghargaan kepada NU Care LAZISNU Cilacap. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada lembaga mitra Polres yang ikut berperan dalam penangulangan Covid-19 di Kabupaten Cilacap, termasuk membantu dalam percepatan vaksinasi.


Cilacap, serayunews.com

Penghargaan diberikan Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kepala Satuan Sampta AKP Siswanto diterima langsung oleh Direktur NU Care LAZISNU Cilacap Ahmad Fauzi, di ruang kerja Kasat Samapta Polres Cilacap, Senin (27/12/2021).

Baca juga  Prakiraan Cuaca di Purwokerto Hari Ini, 21 Januari 2022

Kasat Samapta AKP Siswanto, menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan NU Care LAZISNU Cilacap yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi tersebut sangat membantu Polres Cilacap dalam percepatan vaksinasi, baik di wilayah kota hingga pelosok pedesaan.

“Terimakasih rekan-rekan dari NU selalu membantu kegiatan pelayanan vaksinasi serta membantu pemerintah dalam membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Sehingga pencapaian-pencapaian vaksinasi yang ada di Cilacap sekarang sudah mendekati angka 80 % untuk wilayah Kabupaten Cilacap,” ujar Kasat Samapta AKP Siswanto.

Pada kesempatan tersebut, penghargaan juga diberikan kepada Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Cilacap. Piagam penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada LKNU Cilacap sebagai mitra Polres Cilacap dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Baca juga  Kejaksaan Banjarnegara Kembali Turun ke Desa, Ini Tujuannya

Direktur NU Care LAZISNU Cilacap Ahmad Fauzi mengatakan, data yang tervaksin melalui LAZISNU Cilacap lebih dari 10 ribu jiwa. Sehingga atas apresiasi yang diberikan dengan penghargaan tersebut, diharapkan menjadi support bagi NU Care LAZISNU Cilacap untuk terus melayani masyarakat.

“Semoga menjadi support bagi LAZISNU Cilacap untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang kita lakukan bersama-sama untuk masyarakat Kabupaten Cilacap akan menjadi kondisi semakin baik,” ujar Ahmad Fauzi.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini