Sabtu, 3 Desember 2022

PSCS Cilacap Bakal Hadapi Persekat Tegal Besok, Hendri Susilo Siapkan Ini

Para pemain PSCS sedang bersiap menuju Tegal, Senin (26/9/2022). (Dok Media Officer PSCS)

PSCS Cilacap, bakal melakoni laga tandang ketiga saat melawan Persekat Tegal, di Stadion Tri Sanja, Slawi, Selasa (27/9/2022) besok. Tim PSCS Cilacap pun, telah menyiapkan sejumlah strategi guna menghadapi tim tuan rumah.


Cilacap, serayunews.com

PSCS sendiri, saat ini berada di posisi ke 4 klasemen Grup Tengah Liga 2, dengan perolehan 6 poin. Sementara calon lawannya, yakni Persekat Tegal, saat ini berada di posisi ke 7 klasemen dari 10 tim yang berada Grup Tengah dengan perolehan 5 poin.

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, selepas ditahan imbang oleh Gresik United Jumat kemarin, dirinya langsung melakukan evaluasi dan pembenahan para pemain. Dia pun telah menginstruksikan, agar para pemain bisa bertanding lebih tenang.

“Ketenangan masih jadi PR kita, anak-anak kemarin gampang terpancing emosi, berakibat tidak diterapkannya instruksi saya,” katanya kepada serayunews.com, Senin (26/9/2022).

Padahal, kata dia, dalam tiga laga sebelumnya yakni saat melawan Persipa Pati, PSIM Yogyakarta, dan Persikab Kabupaten Bandung, para anak asuhnya telah menunjukkan peningkatan. Namun pada saat berhadapan dengan Gresik United, Rahmat Tri dkk justru kurang menunjukkan performa terbaiknya.

“Makanya kami besok akan perbaiki, agar tren bagus yang lalu bisa berlanjut. Kami optimistis bisa curi poin lagi seperti laga tandang sebelumnya,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini