Sabtu, 13 Agustus 2022

PSCS Cilacap Datangkan Empat Pemain Baru, Siapa Saja Mereka?

pscs cilacap
Para pemain PSCS Cilacap saat menjalani sesi latihan. (Dok: Instagram PSCS

Dalam tiga pekan terakhir, manajemen tim PSCS Cilacap berhasil mendatangkan empat pemain anyar. Mereka bakal bergabung bersama Taufan Hidayat dan kawan-kawan, di bawah asuhan pelatih Hendri Susilo.


Cilacap, serayunews.com

CEO PSCS Cilacap, Fanny Irawatie menyebutkan, keempat pemain yang baru saja bergabung adalah M Fitrah, Arif A.M, Raymon Ivantonius Tauntu l, dan Fajar Zainul Muttaqim. Keempat pemain tersebut, akan membela tim berjuluk Laskar Hiu Selatan di kompetisi Liga 2 musim 2022.

Baca juga  PHRI Sebut Okupansi Hotel Belum Stabil, Meski Banyak Event Besar di Cilacap

“Iya ada tambahan empat pemain, yaitu Fitrah, Arif, Raymon, dan Fajar,” katanya saat dikonfirmasi serayunews.com, Rabu (3/8/2022).

Fanny mengatakan, dengan bergabungnya empat punggawa tersebut, saat ini terdapat dua puluh satu pemain yang telah resmi membela skuat tim PSCS. Mereka menjalani latihan rutin setiap harinya. Selain itu, dalam waktu dekat juga akan ada agenda pertandingan uji coba dengan tim lain.

“Sudah ujicoba juga, masih ada beberapa pertandingan ujicoba lagi. Dari situ (laga ujicoba, red) nantinya akan jadi evaluasi oleh tim pelatih,” ungkapnya. (Irfan)

Berita Terkait

Berita Terkini