Senin, 18 Oktober 2021

PSCS Cilacap Unggul 1-0 dari Hizbul Wathan FC di Babak Pertama

PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan FC. (dok istimewa)

Skuat PSCS Cilacap berhasil unggul sementara dari Hizbul Wathan FC di babak pertama dengan skor 1-0. Laga tersebut merupakan lanjutan Liga 2 Grup C yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Senin (11/10/2021).


Solo, serayunews.com

Gol laskar hiu selatan diciptakan oleh Kasim Botan pada menit 40, berkat umpan dari Qischil Minny di dalam kotak penalti. Bahkan para anak asuh Frans Sinatra itu, sebenarnya telah bermain menekan sejak menit awal pertandingan.

Di menit 11 misalnya, umpan dari Rendi Syahputra disambut baik oleh sundulan Afrizal, yang berhasil mengancam gawang dari Hizbul Wathan FC. Selain itu peluang cantik yang didapatkan Beny Ashar di kemelut gawang pada menit ke 22, masih membentur tiang gawang.

Di sisi lain, para pemain Hizbul Wathan FC cenderung bermain bertahan. Bahkan sepanjang jalannya babak pertama, mereka belum menghasilkan satu pun ancaman bagi gawang PSCS Cilacap.

“Kami sudah bermain cukup bagus, anak-anak juga bermain menyerang selama babak pertama. Hanya saja masalah finishing masih belum maksimal, akan kami perbaiki di babak kedua,” kata Manajer PSCS Fanny Irawatie kepada serayunews.com, Senin (11/10/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini