Sabtu, 29 Januari 2022

PSCS Cilacap Unggul Sementara 1-0 dari Persis Solo di Babak Pertama

Persis Solo vs PSCS Cilacap. (Dok istimewa)

Tim Hiu Selatan berhasil unggul 1-0 dari sang tuan rumah Persis Solo di babak pertama lewat gol dari Kasim Botan yang memanfaatkan kemelut di menit ke 46.


Solo, serayunews.com

Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup C yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Senin (29/11/2021) itu, kedua tim menunjukkan tajinya dengan mempertontonkan jual beli serangan sejak menit awal.

Namun pertandingan serasa milik tim Hiu Selatan selepas menit ke 10. Hampir sepanjang babak pertama para pemain PSCS terus melancarkan serangan yang membuat para punggawa Persis kewalahan.

Baca juga  PMI Banjarnegara Ajarkan Pertolongan Gawat Darurat ke Para Pelajar

Peluang emas sebenarnya dimiliki oleh Persis di menit ke 5 lewat Ferdinan Sinaga yang hampir saja mencetak gol lewat gocekannya di muka gawang PSCS. Namun kiper PSCS Ali Budi Raharjo masih lebih sigap merebut bola yang digiring Ferdinan.

Sementara tim Hiu Selatan mulai memiliki peluang di menit ke 14 dan 17 lewat Ismail Haris dengan tendangan percobaan dari luar kotak penalti.

Sementara Persis Solo pun memeliki peluang kembali lewat serangan menukik dari sisi kiri pertahanan PSCS lewat kedua pemain depannya pada menit ke 16. Namun, masih bisa dimentahkan oleh barisan pertahanan tim Hiu Selatan.

Baca juga  Pengumuman! Pabrik Garmen di Karangsari Adipala Beroperasi, Membuka Lapangan Kerja Baru

Di menit ke 20 PSCS kembali mendapatkan peluang lewat Rendi Syaputra melalui tedangan bebas dari luar kotak penalti namun masih dapat diamankan Kiper persis Solo. Di menit 22 peluang kembali diraih PSCS lewat Kasim Botan dengan melakukan tembakan percobaan namun masih melambung di atas gawang Persis.

Peluang emas tim hiu selatan Kasim Botan umpan silang Rendy Saputra menit 24 namun masih bisa diblok oleh kiper Persis.

Sedangkan tim PSCS sendiri baru bisa memecah kebuntuan di menit ke 46 lewat gol yang diciptakan Kasim Botan memanfaatkan kemelut di depan gawang Persis setelah tendangan penjuru yang dilakukan oleh Gideon Huwae.

Berita Terkait

Berita Terkini