Rabu, 5 Oktober 2022

Rabu Pagi, Dua Kecelakaan Terjadi di Bojongsari Purbalingga 

Anggota Polsek Bojongsari, mendatangi lokasi tabrak lari, di ruas Jalan Raya Bojongsari Purbalingga, Rabu (21/09/2022) pagi. (Foto: Humas Polsek Bojongsari)

Rabu (21/09/2022) pagi, menjadi hari yang malang bagi Priyono (42), warga Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan PurbaIingga. Baru saja akan memulai aktivitasnya, dia malah harus terbaring di rumah sakit. Pasalnya, dia tidak sadarkan diri setelah jadi korban tabrak lari.


Purbalingga, serayunews.com

Kecelakaan terjadi di ruas jalan Desa Bojongsari, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Bojongsari. Priyono saat itu sedang mengendarai Honda Supra X bernomor R-2123-NC. Saat melaju ke arah utara atau Bobotsari, dia ditabrak oleh kendaraan lain yang melaju searah.

Sepeda motor yang menabrak, langsung kabur. Sedangkan Honda Supra X berikut pengendaranya, terjatuh. Akibat kejadian korban mengalami kondisi tidak sadarkan diri, kemudian dievakuasi untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Akibat tabrak lari tersebut, korban mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri. Saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata kapolsek, AKP I Made Negro.

Kapolsek menambahkan, pagi itu, ada dua peristiwa kecelakaan lalu lintas di wilayah Bojongsari. Peristiwa lainnya, terjadi di jalan raya Desa Bojongsari dan Desa Brobot.

Kecelakaan melibatkan mobil bak terbuka bernomor polisi Z-1689-TB dengan sepeda motor R-3674-V. Pengemudi mobil adalah Wandi (24) warga Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran. Sedangkan pengendara motor adalah Andri Arifin (30) warga Desa Karangturi Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga.

“Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka di bagian kepala. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Namun kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah,” kata Kapolsek.

Dari keterangan saksi, sebelum kejadian mobil melaju dari arah utara (Bojongsari) ke selatan (Purbalingga). Sampai di lokasi, mobil hendak berbelok ke arah kanan dalam posisi berhenti di tengah jalan.

“Namun dari arah berlawanan melaju dengan posisi menyalip sepeda motor berkecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan,” kata I Made.

AKP I Made menambahkan, dua kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, pihaknya menyerahkan penanganan pada Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, diamankan sebagai barang bukti.

Berita Terpopuler

Berita Terkini