Sabtu, 8 Oktober 2022

Rasakan Pengalaman Bermain Sepak Bola, Layaknya Pemain Profesional di Soedirman Soccer Field

Soedirman Soccer Field
Suasana Soedirman Soccer Field, Senin (18/7/2022). (Irfan/Serayunews)

Belakangan masyarakat pecinta sepak bola di Cilacap, dibuat gembira lantaran adanya fasilitas olahraga berupa lapangan atrificial bertaraf internasional di daerahnya. Lapangan itu, bernama Soedirman Soccer Field yang berdiri di atas tanah eks Batalyon 405 Kota Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Soedirman Soccer Field, menawarkan sensasi bermain sepak bola layaknya pemain profesional. Sejumlah fasilitas yang tersedia, benar-benar menyerupai lapangan di daratan eropa.

Salah seorang yang pernah merasakan bermain di Soerdiman Soccer Field, Irwan, mengaku kagum dengan kualitas rumput dan fasilitas penunjang seperti ruang ganti hingga tribun pemain. Menurutnya, hal itu dapat meningkatkan mental dan semangat saat bermain dibandingkan dengan laga yang digelar di lapangan biasa.

“Iya betul rasanya udah kaya pemain profesional. Ada ruang ganti yang di dalamnya terdapat kamar mandi, kemudian tribun penonton juga bagus,” katanya kepada serayunews.com Senin (18/7/2022).

Terlebih apabila bermain di malam hari, lampu penerangan lapangan juga dinilai bagus. Karena jarak pandang pemain bisa maksimal, bahkan aliran bola masih bisa terlihat di suluruh badan lapangan.

Sedangkan terkait harga sewa lapangan, menurutnya masih terjangkau apabila dibandingkan dengan sensasi yang ditawarkan. Irwan yang sudah beberapa kali bermain di lapangan tersebut bersama sejumlah rekan kerjanya, mengaku puas.

“Biasanya sih kita iuran sama teman-teman kantor, ya satu orang sekitar Rp 100 ribu. Masih oke, bahkan bisa dibilang terjangkau, karena kualitas rumputnya itu kami sangat suka,” ujarnya.

Sementara, Manager Oprasional Soedirman Soccer Field, Dimas Prasetya menjelaskan, rincian harga sewa lapangan dari pukul 06.00 hingga 12.00 sebesar Rp 1,5 juta, sedangkan dari pukul 12.00 hingga 14.00 sebesar Rp 1,3 juta, lalu pukul 14.00 hingga 16.00 sebesar Rp 2,2 juta.

“Kalau pukul 16.00 sampai 22.00, itu tarif sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur, dari pukul 06.00 hingga 22.00 yakni sebesar Rp 2,5 juta,” jelasnya.

Dimas menyebutkan, pihaknya menawarkan promo spesial sebesar 20 persen di semua jam hingga 1 Oktober mendatang. Bagi yang berminat, silahkan reservasi melalui kontak admin di 08112900036.

Berita Terpopuler

Berita Terkini