Senin, 18 Oktober 2021

Ratusan Karyawan Kontraktor SBI Cilacap Terima Vaksin Dosis Kedua

gor wijaya kusuma cilacap, pt sbi, solusi bangun indonesia, polres cilacap, vaksinasi covid-19, vaksinasi massal, vaksinasi tahap 2, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini, cilacap
Vaksinasi tahap dua Karyawan Kontraktor SBI Cilacap. (Ulul)

Solusi Bangun Indonesia (SBI) bersinergi dengan Polres Cilacap menggelar vaksin tahap kedua di Gor Wijaya Kusuma dan Tenis Indoor Cilacap, Sabtu (24/07). Dari ribuan orang yang divaksin, ada sebanyak 260 peserta dari karyawan kontraktor yang sebelumnya sudah terima vaksin pertama 28 hari lalu.


Cilacap, serayunews.com

Community Relations Manager Solusi Bangun Indonesia Pabrik Cilacap Dewi Hestiyani menyampaikan, vaksinasi tahap ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin dosis pertama yang sudah dilaksanakan 26 Juni 2021 lalu.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kepala Kepolisian Resort Cilacap (Kapolres) dan jajarannya, Dinas Kesehatan yang dengan penuh semangat dan pengabdian bisa bersinergi untuk kebaikan bersama dengan menyelenggarakn vaksinsasi bagi masyarakat termasuk dunia industri,” ujar Dewi Hestiyani dalam keterangannya, Sabtu (24/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di pusatkan di dua tempat secara bersamaan yakni di GOR Wijayakusuma Jalan Rinjani dan Lapangan Tenis Indoor Jalan Sutomo. Untuk menghindari terjadinya kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes), panitia mengatur waktu pelaksanaan vaksin masing-masing peserta dengan harapan tidak terjadi penumpukan dan antrean yang panjang.

Saat ini, seluruh karyawan Solusi Bangun Indonesia telah mendapatkan vaksin lengkap yaitu vaksin tahap pertama dan kedua. Serta untuk karyawan kontraktor yang bekerja dilingkungan pabrik sudah semua mendapatkan vaksin tahap pertama dan sebagian tahap kedua

“Sementara untuk vaksin tahap kedua, pada hari Sabtu 24 Juli 2021 yang berpusat di GOR Wijayakusuma kurang lebih diperuntukan bagi 1000 peserta dan peserta dari kami sejumlah 260 orang,” ujarnya.

Dewi mengatakan hingga tanggal 23 Juli 2021, sebanyak 1037 orang yang merupakan keluarga karyawan dan karyawan kontraktor telah mendapatkan vaksin tahap pertama dan sedang menunggu jadwal untuk vaksin tahap kedua.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini