Kamis, 1 Desember 2022

RSUD Hj Anna Lasmanah Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Menpan-RB

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hj Anna Lasmanah Banjarnegara,  meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB.


Banjarnegara, Serayunews.com

Direktur RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara dr Erna Astuti mengatakan, sebagai satu unit kerja dari 3891 unit kerja, RSUD telah mengajukan diri dalam seleksi WBK dan WBBM dari seluruh wilayah di Indonesia.

“RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara lolos verifikasi dan penilaian, sehingga bisa meraih WBK. Terima kasih atas dukungan seluruh komponen dan kinerja teman-teman,” katanya.

Menurutnya, penganugerahan WBK dilaksanakan dua tahun sekali dan tidak bersifat permanen. Tahun ini ada 763 unit kerja yang lolos verifikasi oleh Menpan RB dan mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

“Dari jumlah 763 itu, ada 681 unit kerja yang mendapatkan predikat WBK termasuk RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara, dan 82 unit kerja memperoleh predikat WBBM,” katanya.

Pada penganugrahan yang dilakukan secara virtual, Wapres Ma’ruf Amin mengucapkan selamat bagi unit kerja yang sudah berhasil meraih WBK dan WBBM.

“Apresiasi yang tinggi bagi pimpinan dan jajaran yang memiliki komitmen kuat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan selamat bagi unit kerja yang lolos meraih WBK dan WBBM,” kata Wapres melalui virtual.

Berita Terpopuler

Berita Terkini