Sabtu, 2 Juli 2022

Senggolan, Sopir Pikap Pecahkan Kaca Bus Sekolah Pemkab Banyumas, Begini Kronoginya

Senggolan, Sopir Pikap Pecahkan Kaca Bus Sekolah Pemkab Banyumas, Begini Kronoginya

Diduga karena kesal kendaraannya bersenggolan dengan bus sekolah milik Pemkab Banyumas, sopir mobil Daihatsu Pikap bernomor polisi R 1844 WE warna hitam ngamuk dan memecahkan kaca bus, Sabtu (26/3/2022). Bukannya mempertanggungjawabkan perbuatannya, sopir pikap tersebut melarikan diri.


Banyumas, serayunews.com

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Karanglewas-Cilongok, Desa Karanggude, Kecamatan Karanglewas sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan saksi kejadian, Ibrahim (33), warga Purwokerto yang kebetulan menumpang bus sekolah nomor polisi R 9519 AH tersebut menceritakan, awalnya terjadi senggolan. Mobil pikap tersebut, berusaha menyalip bus sekolah dari sebelah kiri jalan dan kaca spionnya tersenggol. Karena tidak terima, sopir pikap turun dan terlihat emosi.

Baca juga  Kapal Tongkang Raksasa Terdampar sampai Deklarasi Anies Baswedan Trending di Serayunews.com

Sesampainya di Desa Karanggude, sopir pikap tersebut menghentikan bus sekolah yang sedang melaju dan langsung memecahkan kaca bus bagian sopir. Selanjutnya mereka langsung melarikan diri, melalui jalan desa.

“Sempat kami kejar, tetapi tidak terkejar, ” Ujarnya.

Menurut keterangan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Banyumas, Deskart S Jatmiko, saat ini pihaknya tengah membuat laporan resmi kepada Polsek Karanglewas.

“Kami berharap yang melakukan perbuatan tersebut, bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya, ” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini