Sabtu, 29 Januari 2022

Serayu News Pastikan Tak Akan Ganti Nama PSCS Cilacap jika Beli Saham Tim Hiu Selatan

PSCS Cilacap. (Dok istimewa)

Serayu News memastikan tak akan mengganti nama dan homebase dari PSCS Cilacap jika nantinya telah sah membeli sebagian saham tim hiu selatan. Hal tersebut menyusul adanya permintaan khusus dari pihak suporter yakni Laskar Nusakambangan.


Cilacap, Serayunews.com

Direktur Utama PT Serayu Digital Media Adi Kurniawan mengatakan, pihaknya akan memastikan bahwa setelah membeli saham PSCS, tidak akan mengubah nama dan homebase tim Hiu Selatan. Selama ini sebagai brand PSCS telah melekat dan menyatu di hati masyarakat Cilacap.

Baca juga  Ratusan Unit PJU Tenaga Surya Telah Terpasang di Purbalingga, Hasil Kolaborasi Rofik Hananto dengan KESDM

“Kami ini orang Cilacap, secara tidak langsung juga sebagai Laskar Nusakambangan. Pola pikirnya pun sama, PSCS di Cilacap adalah harga mati,” katanya, Selasa (11/1/2022).

Sehingga, pihaknya pun meminta agar para pendukung dan suporter PSCS untuk tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Apalagi niatan dari Serayu News sendiri, ingin ikut memberikan dukungan manajemen untuk agar bisa lebih optimal lagi. Sehingga impian untuk lolos ke Liga 1 dapat diwujudkan secepat mungkin.

“Pada intinya kami ingin membantu manajemen, menata bisnisnya dan lain sebagainya. Jadi tidak usah khawatir akan ganti nama atau apa,” ujarnya.

Baca juga  PMI Banjarnegara Kirimkan Tim Teknis Wash Respons ke Lumajang

Di sisi lain, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Laskar Nusakambangan terkait adanya dukungan kepada Serayu News dalam proses penjajakan pembelian saham PSCS. Sehingga pihaknya pun berharap dukungan tersebut akan berlanjut dan dapat menjadi semangat baru.

Berita Terkait

Berita Terkini