Sabtu, 8 Oktober 2022

Setelah Hajar Persikab, PSCS Cilacap Bakal Jamu Gresik United 

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo terlihat memberikan arahan kepada para pemain saat sesi latihan di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Selasa (20/9/2022). (Media Officer PSCS)

Setelah berhasil membawa pulang 3 poin dari kandang Perikab Kabupaten Bandung, Senin (19/9/2022) kemarin, PSCS Cilacap bakal menjamu Gresik United di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (23/9/2022) mendatang.


Cilacap, serayunews.com

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, setelah pulang dari Bandung, ia langsung mempersiapkan pertandingan melawan Gresik United. Para pemain pun, hanya ada waktu libur sehari dan kembali melaksanakan latihan rutin.

“Jadwal minggu ini cukup padat, kami harus atur waktu. Jumat besok sudah bertanding lagi lawan Gresik, di sini (Cilacap, red),” katanya kepada serayunews.com, Selasa (20/9/2022).

Hendri menyebutkan, meski dalam dua pertandingan terakhir memperoleh hasil positif, namun ia tak ingin anak asuhnya larut dalam kegembiraan. Ia juga meminta agar Tim Hiu Selatan, bisa bermain maksimal melawan Gresik United. Terlebih hingga saat ini, timnya belum pernah memperoleh kemenanangan di pertandingan kandang.

“Saya instruksikan anak-anak jangan larut, kembali fokus menghadapi pertandingan selanjutnya. Apalagi di kandang kita harus maksimal,” ujarnya.

Calon lawan PSCS kali ini berada menempati posisi ke 8 klasemen grup tengah Liga 2 musim 2022/2023. Gresik United sejauh ini telah mengumpulkan 3 poin dari 4 pertandingan.

Berita Terpopuler

Berita Terkini