Sabtu, 29 Januari 2022

Setelah Hajar Persis, Peluang PSCS Lolos ke Delapan Besar Terbuka, Ini Kata Manajer

PSCS Cilacap. (Irfan)

Peluang PSCS Cilacap untuk lolos ke fase delapan besar semakin terbuka lebar setelah mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar pada Senin (29/11/2021) kemarin.


Cilacap, Serayunews.com

Namun tim Hiu Selatan harus menunggu hasil pertandingan antara Persijap dengan PSIM nanti malam. Jika PSIM kalah maka tim hiu selatan yang akan lolos ke fase delapan besar.

Hal tersebut lantaran perolehan poin antara PSIM dan PSCS sama yakni mengantongi 16 poin. Namun tim asal Cilacap unggul head to head dengan PSIM, dimana dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, PSCS menang satu kali dan satu kali imbang.

Baca juga  WanaGro Tulale, Rumah Makan dan Edukasi di Banjarnegara

Menajer PSCS Cilacap Fanny Irawatie mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas hasil yang diperolah dari pertandingan melawan Persis Solo kemarin. Namun pihaknya juga masih harus bersabar menunggu hasil pertandingan antara Persijap dengan PSIM nanti malam.

“Tadi malam luar biasa pertandingannya, semangat kami sangat tinggi, bertensi tinggi juga. Tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan baik meskipun ada keributan kecil.

Alhamdulillah usaha dan doa selalu ada hasilnya,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (30/11/2021).

Di sisi lain, pihaknya juga meminta agar masyarakat Cilacap mendoakan yang terbaik, agar tim hiu selatan dapat lolos ke fase delapan besar. Agar target yang selama ini sudah dicita-citakan untuk lolos ke Liga 1 dapat diraih pada musim ini.

Baca juga  Fasilitas Jantung Center Semakin Lengkap di RSUD Cilacap, Ini Pelayanan Penyakit Dalam Lainnya

“Kalau memang sudah menjadi rezeki kami, pasti tidak akan tertukar,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini