Sabtu, 18 September 2021

Setelah Lebih dari 4 Tahun Jabat Kapolsek, Bobotsasi, AKP Ridju Akhirnya Pindah Tugas 

Sertijab kapolsek bobotsari, serah terima jabatan, Akp Ridju Isdiyanto, AKP SS Udiono, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini, purbalingga, kapolsek bobotsari
Serah terima jabatan (Sertijab) Akp Ridju Isdiyanto kepada AKP SS Udiono. (Amin Wahyudi)

Setelah lebih dari empat tahun, akhirnya jabatan Kapolsek Bobotsari diganti. Akp Ridju Isdiyanto digantikan oleh AKP SS Udiono. Serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Loka Anindhita Polres Purbalingga, Jumat (16/7/2021) siang.


Purbalingga, serayunews.com

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto menyampaikan, apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Menurutnya, selama menjabat telah memberikan kontribusi menjaga keamanan di wilayahnya.

“Wilayah Kecamatan Bobotsari memiliki karakteristik kerawanan namun di bawah kepemimpinan pejabat lama situasi kamtibmas bisa dikendalikan,” kata Kapolres.

Diketahui, AKP Ridju Isdiyanto selanjutnya bertugas di SPN Polda Jawa Tengah sebagai Tenaga Pendidik (Gadik). Sedangkan Kapolsek Bobotsari kini disandang AKP SS Udiono. Sebelumnya di menjabat Kapolsek Bawang Polres Banjarnegara.

AKBP Fannky berpesan kepada pejabat kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan wilayah. Hal yang sudah baik hendaknya bisa dilanjutkan dan ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya titip keamanan wilayah segera menyesuaikan diri dan selamat bertugas,” ucap AKBP Frannky.

Upacara serah terima jabatan diisi dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penandatangan pakta integritas. Selain itu, dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru. Upacara sertijab digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini