Rabu, 5 Oktober 2022

Sore Ini Persibangga Lakoni Uji Coba Terakhir, Tim Lokal Jadi Lawannya

Kesebelasan Persibangga Purbalingga bersiap menuju Liga 3. (Media Officer Persibangga)

Kesebelasan Persibangga, Selasa (20/9/2022) sore ini akan melakoni uji coba terakhir sebelum berlaga di liga 3 Asprov Jateng tahun 2022. Lawan yang dihadapi adalah tim lokal Galaxy United. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Goentoer Darjono.


Purbalingga, serayunews.com

“Ini memang menjadi uji coba terakhir kami menjelang bertanding di grup F liga 3. Sengaja kami pilih lawan tim lokal. Tujuannya untuk memantapkan kerja sama dan pola serangan,” kata pelatih Persibangga Faizal Fatron Nasser.

Dia menyampaikan timnya memang sedang mematangkan pola serangan untuk meraih kemenangan di pertandingan Liga 3. Menghadapi tim lokal yang memang kekuatannya berada di bawah Persibangga, diharapkan pemain bisa mengaplikasikan pola serangan yang diinstruksikan pelatih.

“Target kami di uji coba ini adalah bagaimana pola permainan dan serangan yang pelatih inginkan bisa diterapkan dengan baik,” katanya lagi.

Sementara itu menjelang berputarnya Liga 3, tim verifikasi dari Asprov Jateng melakukan verifikasi terhadap stadion Goentoer Darjono yang akan dijadikan home base Persibangga. Humas Panpel pertandingan Persibangga, Aditya Wisnu Wardhana mengatakan secara umum tim Asprov Jateng menyampaikan bahwa kondisi stadion layak untuk menggelar pertandingan.

“Hanya ada sejumlah kekurangan yang segera dilengkapi,” ujarnya.

Di Liga 3 Asprov Jateng, Persibangga tergabung di grup F bersama Persibas (Banyumas) dan PSIW (Wonosobo). Sesuai hasil undian yang dilakukan Persibangga akan menjalani laga perdana dengan bertandang ke kandang Persibas di Stadion Satria pada Minggu (25/9/2022). Selanjutnya Persibangga akan menjamu PSIW (Wonosobo) di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (28/9/2022).

Persibangga akan kembali merumput menghadapi PSIW pada Rabu (5/10/2022) menghadapi PSIW di Stadion Kolopaking Banjarnegara. PSIW memang menjadikan stadion tersebut sebagai home basenya. Di pertandingan grup terakhir, Persibangga akan menjamu Persibas di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (12/10/2022).

Berita Terpopuler

Berita Terkini