Minggu, 19 September 2021

Suka Nasi Kebuli? Ini Rekomendasi Outlet di Cilacap

Nasi Kebuli Abu Fauzan. (Irfan)

Anda warga Cilacap yang kesengsem nasi kebuli? Jangan khawatir. Di Cilacap terdapat outlet yang menawarkan menu khas timur tengah itu, yakni Nasi Kebuli Abu Fauzan. Terletak di pertinggan Jalan Lawu Cilacap, yang buka setiap pukul 07.00 hingga 10.00 WIB.


Cilacap, serayunews.com

Berawal dari hobinya memasak, pemilik Nasi Kebuli Abu Fauzan yakni Reza, mencoba peluang baru dengan menjalani usaha di bidang kuliner. Bahkan usaha ini telah ia tekuni lebih dari 3 tahun, dengan tiga kali pindah tempat pula.

Reza mengatakan, di outlet miliknya harga satu paket nasi kebuli hanya dibanderol 15 ribu rupiah. Sudah termasuk pilihan lauknya, dimana pelanggan dapat memilih telur ataupun ayam sewir sebagai pelengkap nasi arab itu. Selain berjualan di outletnya tersebut, ia juga menerima pesanan nasi kebuli dengan lauk komplit.

“Kalau pesanan harganya 60 ribu rupiah, ukuran nampan kecil. Bisa untuk 3 orang, lauknya komplit, bisa milih daging kambing atapun sapi. Berasnya pun berbeda, yaitu menggunakan beras basmati, seperti yang di timur tengah,” katanya kepada serayunews.com, Kamis (19/8/2021).

Dalam memasak nasi kebuli, lanjutnya, pemilihan rempah terbaik dan bahan lainnya menjadi yang utama. Bahkan penggunaan susu dan minyak samin pun tak luput sebagai campuran bumbu. Sehingga cita rasa khas timur tengah makin terasa di hidangan buatan Reza ini.

“Kita tekankan di rempah-rempah, karena menjaga cita rasa dan memuaskan para pelanggan adalah yang utama. Alhamdulillah pelanggan makin banyak,” ujarnya.

Nah bagi anda yang ingin mencicipi nasi kebuli Abu Fauzan, dapat datang langsung di outletnya. Atau pemesanan dapat melalui Nomor +62 818-0426-7364 dan +62 818-0795-5265 (Reza).

Berita Terkait

Berita Terkini