Senin, 4 Juli 2022

Tak dikasih makan dan diejek, Orang Gila Tusuk Anak Kecil Saat Bermain Sepatu Roda

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang anak kecil berumur tujuh tahun Bima Sakti, ditusuk orang gila pada Kamis (16/3/2017) sore. Bima yang saat itu asik bermain sepatu roda menderita luka robek dibagian punggung sekitar 10 sentimeter. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto SH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Bima bermain sepatu roda di depan rumahnya yang berada di Jalan LE.Martadinata RT 01 RW 13 Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan. Saat bersama teman temannya, datang seorang perempuan yang diduga mengidap gangguan jiwa. Perempuan tersebut minta makanan ke rumah korban.

Baca juga  Nelayan Cilacap Tersambar Petir dan Jatuh dari Kapal di Perairan Kebumen

“Orang tuan korban tidak mengetahui kalau ada orang gila meminta makanan di rumahnya,” jelasnya, Jumat (17/3/2017).

Dikatakannya, korban yang saat itu bermain sepatu bersama teman temannya diduga mengejek orang gila tersebut kemudian mencoba menyuruh nya untuk pergi. Karena tidak dikasih makan dan diejek, perempuan tersebut marah sehingga menganiyaa bima dengan esbuah alat yang menyerupai pisau ke punggung korban.

“Menurut keterangan korban bahwa orang gila tersebut mengeluarkan pisau lipat dari sakunya dan korban berusaha lari dan dikejar oleh orang gila tersebut sehingga melukainya punggung sebelah kiri,” ungkapnya.

Baca juga  Dukung Pelestarian Sungai Donan, Pertamina Cilacap Terlibat dalam Penanaman 50.000 Mangrove dan Tebar 1.000 Bibit Kepiting

Lebih lanjut dijelaskan, untuk sementara pelaku yang diduga gila masih diamankan di kantor Satpol PP Kabupaten Cilacap. Pihak Kepolisian dari Polsek Cilacap Selatan masih menyelidiki asal senjata tajam yang diduga digunakan untuk melukai korban dan akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan korban.

“Kepala orang tua dihimbau agar bisa mendampingi atau menemami saat anak sedang bermain agar selalu terpantau,” pungkasnya.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini