Kamis, 29 September 2022

Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Pakan Ternak Terguling di Kejobong Purbalingga

Anggota Polsek Kejobong melakukan pengamanan di lokasi kecelakaan tunggal, di Jalan Raya Desa Langgar, yang dialami oleh Truk bermuatan pakan ternak, pada Sabtu (17/09/2022) siang. (Foto: Humas Polsek Kejobong)

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (17/9/2022) Siang. Truk bermuatan pakan ternak bernomor polisi R 1890 BL, terguling di jalanan menanjak. Beruntung tak ada korban pada peristiwa tersebut.


Purbalingga, serayunews.com

Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto mengatakan, kecelakaan truk yang dikemudikan oleh Wawan Prianto (25) warga Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

“Truk bermuatan pakan ternak 8.5 ton itu, tidak kuat menanjak hingga terguling,” katanya.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, tapi badan truk yang terguling menutupi separuh jalan dan lalu lintas terganggu.

“Tidak ada korban jiwa, sopir selamat,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan pengemudi truk, truk melaju dari Semarang dengan tujuan pengiriman ke Desa Sinduraja, Kecamatan Kaligondang. Saat melintas di tanjakan Sigowok, Desa Langgar, kendaran tidak kuat menanjak.

“Truk kemudian berjalan mundur, hingga terguling dan muatannya tumpah,” katanya.

Kapolsek menambahkan, agar tidak mengganggu arus lalu lintas anggota Polsek Kejobong yang datang melakukan evakuasi. Muatan truk dipindahkan ke kendaraan lain, kemudian truk dengan posisi terguling dievakuasi.

“Setelah beberapa saat, truk berikut muatan berhasil dievakuasi. Arus lalu lintas kembali normal dilalui kendaraan,” kata Kapolsek.

Caption:
Anggota Polsek Kejobong, melakukan pengamanan di lokasi kecelakaan tunggal truk bermuatan pakan ternak terguling di Jalan Raya Desa Langgar, Sabtu (17/09/2022) siang. (Foto: Humas Polsek Kejobong)

Berita Terpopuler

Berita Terkini