Kamis, 29 September 2022

Target Lolos Liga 1, Serayu News Berencana Membeli Saham PSCS Cilacap

PSCS Cilacap saat bertanding. (Dok istimewa)

Serayu News melalui perusahaannya yakni PT Serayu Digital Media rencananya bakal membeli sebagian saham dari tim PSCS Cilacap. Hingga saat ini, kedua belah pihak tengah melakukan penjajakan terkait prosentase saham yang akan dibeli.


Cilacap, Serayunews.com

Direktur Utama PT Serayu Digital Media, Adi Kurniawan didampingi Direktur Operasional Mahmud Amron mengatakan, terkait niatannya membeli sebagian saham PSCS ini dilatarbelakangi untuk membantu menata manajerial tim Hiu Selatan. Mengingat PSCS sendiri memeliki potensi cukup besar yang bisa lebih dioptimalkan lagi untuk bisa bersaing dikancah persepakbolaan nasional.

“Sebagai putera daerah sekaligus mewakili perseroan kami tentunya memiliki tanggung jawab untuk ikut membantu PSCS. Apalagi tim Hiu Selatan ini salah satu tim besar di kasta ke dua Liga Indonesia,” katanya, Senin (10/1/2022).

Ia pun berharap, dengan masuknya Serayu News ke dalam manajemen PSCS, diharapkan dapat menjadi tambahan amunisi dalam mengarungi kompetisi kedepan. Apalagi seluruh masyarakat Cilacap juga telah lama menginginkan tim kebanggaannya naik kasta ke Liga 1. Mengingat PSCS sendiri telah cukup lama berkompetisi di kasta ke dua atau kurang lebih sepuluh musim.

“Targernya kan naik Liga 1 sesegera mungkin, ya sudah kita dorong untuk mencapai itu. Kami sangat yakin hal tersebut bisa tercapai, jika ada kerjasama tim yang baik. Apalagi kita punya Laskar Nusakambangan yang punya fanatisme besar,” ujarnya.

Namun terkait besaran saham yang akan dibeli, kata dia, sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut. Karena sejauh ini belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak dan penjajakan masih terus dilakukan.

“Kami sedang menganalisa semuanya. Bagaimana potensi maupun hal-hal yang perlu dilakulan untuk membesarkan PSCS. Mudah-mudahan ini kabar baik bagi seluruh Laskar Nusalambangan,” ujarnya.

Terpisah, Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno menyambut baik niatan Serayu News untuk bisa bergabung membesarkan Tim Hiu Selatan. Pihaknya berharap pembicaraan lebih serius bisa segera dilakukan sehingga secepatnya ada keputusan.

“Intinya kita menyambut baik. Semoga kerjasama ini akan membawa PSCS lebih baik lagi ke depannya. Kita akan secepatnya menggelar pertemuan agar ada titik temu,” ujarnya.

Editor :M Amron

Berita Terpopuler

Berita Terkini