Sabtu, 2 Juli 2022

Tengah Malam, Warga Dayeuhluhur Ini Nekad Gantung Diri

Cilacap, serayunews.com – Menjelang tengah malan warga Desa Bolang Kecamatan Dayeuhluhur mendadak heboh. Mereka yang sebagian tengah beristirahat dikagetkan dengan kegaduhan dari rumah salah satu warga di RT 2 RW 1 Desa Bolang. Perempuan setengah baya, Ruski (61) histeris usai mendapati suaminya Sarno (65) sudah dalam kondisi tergantung didapur pada Rabu (17/7/2019) malam.

Ruski (61) yang berterika meminta pertolongan, mengundang warga sekitar yang kemudian berdatangan ke lokasi. Namun sayang, Sarno suaminya sudah tak bernyawa. Atas kejadian itu, warga kemudian melapor ke Polsek Dayeuhluhur.

Baca juga  Lagi Cek Sound, Layar Monitor Keluarkan Api, Tempat Karaoke di Ajibarang Banyumas Terbakar

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK MH melalui Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Ismiyadi mengatakan, istri korban sekitar Pukul 23.30 wib mencari suaminya yang tidak ada di kamar. Ia pun kaget saat mendapati suaminya tergantung di dapur. Korban tergantung dengan sehelai korden yang dililitkan ke bagian leher.

“Saksi melihat bapak tergantung dengan kain korden melilit di leher dan sudah meninggal,” ungkapnya.

Begitu mendapat laporan, kata dia, polisi langsung melakukan olah TKP. Petugas Medis dari Puskesmas Dayeuhluhur I juga langsung melakukan pemeriksaan awal. Dari hasil pemeriksaan medis tidak didapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca juga  Skuat PSCS yang Baru jadi Salah Satu Berita Populer

“Korban meninggal murni karena gantung diri. Korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena depresi lantaran sakit yang tengah dideritanya. Istri korban menyebut suaminya mengalami masalah paru-paru yang tak kunjung membaik,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini