Rabu, 28 Juli 2021

Tiga Hari Tak Terlihat, Wanita Penghuni Kos Karangkandri Ditemukan Tewas di Kamar

Polsek Kesugihan dan Tim Inavis Polres Cilacap melakukan evakuasi korban berjenis kelamin perempuan diduga pembunuhan di kamar kosnya, Jumaat (20/11/2020)

Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam sebuah kamar kos di Jalan Lingkar Timur Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan, Jumat (20/11/2020). Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.


Cilacap, Serayunews.com

Mayat perempuan bernama Nina Listiyaningsih (34) warga Desa Bantar Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas ini ditemukan tergeletak oleh ibu kos dan warga sekitar.

Warga sekitar curiga dengan bau menyengat di sekitar kamar kos korban. Selain itu, korban juga sudah tidak terlihat selama tiga hari, bahkan sepeda motornya pun tidak ada di parkiran kos.

Dengan menggunakan kunci pengganti, ibu kos bersama dengan warga membuka kamar nomor 4 yang merupakan kamar korban. Korban pun ditemukan di atas tempat tidur dengan bantal menutup mukanya.

Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesugihan dan Tim Inavis Polres Cilacap. Selain itu, warga  juga melapor ke petugas medis dari Puskesmas Kesugihan 2.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Refiedl Constantien Baba ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jika kejadian tersebut merupakan pembunuhan.

Baca Juga : Kasasi Terdakwa Mutilasi Ditolak

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Perempuan di Dalam Kamar Kos Karangkandri Ditangkap

“Penemuan mayat betul ada namun masih dalam penyelidikan, untuk menyimpulkan kami masih menunggu hasil pemeriksaan lanjut dari tim medis,” ujarnya, Jumat malam.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan sebelumnya dilakukan tes swab terlebih dahulu.

Berita Terkait

Berita Terkini