Sabtu, 29 Januari 2022

Viral Video Percobaan Perampasan Motor di Majenang Cilacap, Netizen Geram dan Minta Kasus Diusut 

Screenshot video perampasan sepeda motor. (Dok istimewa)

Viral video yang diunggah oleh akun @hariankopas di Instagram pada Senin (3/1/2022). Video itu memperlihatkan seorang pengendara motor dihadang oleh gerombolan yang diduga debt collector alias penagih utang di wilayah Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap hingga cekcok dan menimbulkan keriuhan.


Cilacap, Serayunews.com

Sontak netizen yang melihat video itu pun geram dan ramai-ramai berkomentar meminta pihak berwenang untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Laporkan, tuntut bisa itu,” kata netizen @lupusk3c1l.

“Kalo ini sih udah indikasi pemerasan atau perampokan, kalau DC beneran kalau salah sasaran pasti ngaku salah,” ujar @agung_tohjoyo.

Baca juga  1.000 Dosis Vaksin Covid-19 Disuntikkan ke Warga Desa Banjarparakan, Rawalo

Sementara netizen lain yang tampaknya lebih geram, justru langsung berkomentar dan memention akun-akun Instagram Kepolisian RI. Mulai dari Divisi Humas Polri, Sat Reskrim Cilacap dan Polsek Majenang.

“Meresahkan mohon ditertibkan, @divisihumaspolri, @kepalakepolisianri, @humaspolda.jabar,” tulis @adambijaksana di kolom komentar.

“Dibantu lah pak @divisihumaspolri,” kata @fajarmaul_id.

Selain itu, netizen lain pun ada yang meminta klarifiakasi dan meminta bantuan mengungkap kasus dari okmun salah satu leasing yang ada di Majenang tersebut.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapatkan 2.086 like dan 261 komentar serta dilihat ribuan kali.

Berita Terkait

Berita Terkini