Minggu, 19 September 2021

Viral! Wanita Cantik Asal Ponorogo yang Kabur dari Rumah Sempat Terlihat di Cilacap

Foto Vivi Novita Sari (28). (dok istimewa)

Vivi Novita Sari (28) seorang wanita berparas cantik asal Ponorogo Jawa Timur dikabarkan kabur dari rumah sejak Sabtu (28/08). Vivi pergi meninggalkan rumah tanpa diketahui oleh keluarganya, bahkan dari informasi yang beredar, sosok mirip Vivi sempat terlihat di Cilacap Jawa Tengah. Kaburnya perempuan ini pun viral di media sosial.


Cilacap, serayunews.com

Berdasarkan keterangan dari keluarga Vivi yakni Aris Siswanto (28) merupakan suami Vivi mengatakan, bahwa kepergiannya tidak diketahui oleh dirinya maupun keluarga di rumah, sebab ia pergi tanpa pamit saat sang suami sedang bekerja.

“Posisi saya sedang kerja, perginya jam berapa kurang tahu tapi teman saya melihat jam 08.30 WIB, katanya mau belanja,” ujar Aris saat dihubungi, Kamis (02/09/2021).

Diketahui Aris tinggal bersama Vivi di Desa Nglayang RT 01 RW 04 Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur. Keduanya sudah menikah dan menjalin rumah tangga sekitar 7 tahun, serta sudah dikaruniai seorang anak berumur 5 tahun. Kepergian Vivi pun membuat keluarga khawatir, sebab ia pergi dengan jalan kaki dan tanpa memberikan kabar.

“Kita tidak ada masalah apa-apa tidak ada konflik, malamnya juga ngobrol, dan keluarga istri saya juga tidak ada firast kalau istri saya kabur meninggalkan rumah, kelihatannya istri saya ada masalah, tapi saya pun tidak tahu, mungkin banyak pikiran atau depresi,” ujarnya.

Setelah perginya Vivi dari rumah, informasinya pun beredar luas di media sosial seperti Facebook maupun Whatsapp terkait info orang hilang. Pihak keluarga sudah melapor ke Polisi, namun hingga kini belum diketahui keberdaannya.

“Saya juga sudah melapor ke Polsek Jenangan pada hari Minggunya (29/08). Saya mendengar kabar dari teman saya, punya teman orang Cilacap, kemudian saya minta share gambar fotonya, dengan ciri-ciri yang sama katanya mirip dan ada di Cilacap,” ujarnya.

Salah satu postingan di media sosial yang menunjukan keberadaan Vivi Novita Sari. (dok istimewa)

Berdasar informasi yang diperoleh teman Aris, bahwa temannya yang berada di Cilacap Jawa Tengah sempat melihat sosok wanita yang mirip dalam foto yang telah beredar tesebut di sekitar wilayah Jeruklegi.

“Info awalnya di Pengasinan Kecamatan Jeruklegi Cilacap, namun ada yang mengetahui lagi sekitar 7 km dari jarak awal, info terakhir mengarah ke Menganti Cilacap. Kita sudah mencari di wilayah Kabupaten Ponorogo, berhubung teman saya ngeshare ada di Cilacap kita memantau dari sini dulu,” ujarnya.

Menurut Aris, sebelum kepergian Vivi pihak keluarga tidak ada firasat buruk, hanya saja seminggu sebelum pergi Vivi pernah bercerita mau menemui teman perempuannya di wilayah Tasik Jawa Barat, namun dianggap suaminya candaan saja, sebab menurutnya dari keluarga Vivi juga tidak memiliki saudara di sana terutama di Cilacap. Dan setelah Vivi pergi dari rumah, nomor Hp sudah tidak bisa dihubungi lagi.

“Tidak ada tanda mencurigakan, tapi yang dibawa ada Hp, Charger, uang sekitar Rp 1 juta, emas sekitar senilai Rp 2 juta, peralatan kosmetik, KTP, buku rekening, dan dompet belanja. Pihak keluarga memohon bantuannya untuk yang menemukan agar diinformasikan, dikondisikan di Polsek terdekat, bagi yang menemukan ada imbalan seikhlasnya,” ujarnya.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini