Senin, 21 Juni 2021

Warga Banjarnegara Ini Dilaporkan Hilang, Pergi Hanya Bawa Pakaian di Badan

KTP Miskah, warga banjarnegara yang hilang (Maula Asadillah)

 

Tak kunjung pulang sejak pergi meninggalkan rumah pada Sabtu (15/5/2021) lalu, Miskah (35) warga Desa Nagasari RT 2 RW 3 Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara dilaporkan hilang oleh keluarga ke Mapolsek Pagentan pada Senin (17/5/2021).


Pagentan, serayunews.com

Miskah dilaporkan hilang oleh Mahmudi yang masih keluarga korban pada Polsek Pagentan. Pelaporan adanya orang hilang ini diterima oleh Mapolsek Pagentan dengan surat Nomor SKTLK/178/V/2021/Sek.Pgt.

Dalam laporannya, Mahmudi mengatakan jika Miskah berpamitan pada keluarga kalau dirinya mau berangkat mencari kerja ke Jakarta pada Sabtu kemarin. Dia pergi dengan menggunakan jaket dan tidak membawa barang apapun selain pakaian yang menempel di tubuhnya.

Namun, melihat kondisi lalu lintas dan suasana Lebaran serta masih adanya pengetatan dan penyekatan lalu lintas saat ini membuat pihak keluarga merasa janggal. Setelah itu, pihak keluarga melaporkan kepada pemerintah desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pagentan.

“Hingga saat ini, warga dan masyarakat serta para relawan dari berbagai unsur juga masih melakukan pencarian. Namun hingga saat ini belum ada kabar maupun informasi terkait keberadaan Miskah,” kata Mahmudi.

Surat LApor Tanda Laporan Kehiangan, Miskah (Maula Asadillah)

Pihak keluarga berharap agar Miskah dapat ditemukan dengan selamat. Sebab saat berpamitan dia tidak membawa apapun selain pakaian yang menempel di tubuhnya. Pihak keluarga juga masih mencari pada saudara yang lain terkait keberadaan Miskah.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini